Sukses

Tantri dan Chua Kotak Padukan Busana Hitam dengan Aksesori Emas

Tantri dan Chua Kotak identik dengan busana hitam sebagai musisi rock.

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Kotak dan Chua Kotak identik dengan busana berwarna hitam sebagai musisi beraliran rock. Tak hanya untuk keseharian, saat beraksi di atas panggung keduanya kerap menggunakan penampilan dengan warna hitam.

Sering tampil dengan warna hitam membuat penampilan Tantri dan Chua kurang stylish dan monoton. Beruntung, keduanya bisa memadukan gaya saat berpenampilan mengenakan warna hitam dengan aksesori emas.

Ini dibagikan Tantri dan Chua melalui akun Instagram terverifikasi masing-masing. Keduanya baru saja meramaikan acara Axel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta dari UBS Gold. Dalam acara itu, mereka mendapatkan insight mengenai padu padan pakaian berwarna hitam dengan emas.

"Temanya black, aksesorisnya harus gold, dongs! Suka banget liat desain aksesorisnya @axelvinesse ini," kata Tantri pada unggahan Instagram @tantrisyalindri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Investasi

Tantri menambahkan, tak hanya sebagai aksesori namun pilihan aksesori emas merupakan pilihan investasi jangka panjang.

"Bukan sembarang aksesoris, tapi emas yang bisa dijadikan investasi! Keceh," Tantri menuliskan.

3 dari 4 halaman

Ciptakan Tren

Senada dengan Tantri, Swasti Sabdastantri atau yang biasa dipanggil Chua kagum dengan desain kalung dari @axelvinesse yang menurutnya mampu menciptakan tren tersendiri.

"Edgy, banget! Kalau kalung emas biasanya modelnya seperti yang dikenakan emak-emak begitu ya. Tetapi tidak tidak dengan ini. Senang banget nemu nemu brand perhiasan emas tetapi designnya unik,urban, bold dan edgy," tulis Chua.

Tak ragu, Chua menyebut perhiasan dari Axel Vinnese ini kekinian dengan bahan emas murni

 

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Gagal

Tantri dan Chua menyebut tema baju hitam yang mereka kenakan cocok dengan perhiasan berwarna emas.

"Dah laah.. item ketemu gold ga pernah gagal #ingoldwebold," tulis Chua.

Selain Tantri dan Chua, fashion enthusiast seperti Anissa Aziza, dr.Reisa Broto Asmoro Mita Soedarjo, Vicky Shu dan lainnya turut meramaikan Intimate Gathering di Jakarta kali ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.