Sukses

Tegar Septian Cerai dengan Sarah Sheilka Karena Banyak Masalah: Panjang Banget Kalau Diceritain

Melalui unggahan di Instagram Story, Tegar Septian menyatakan bahwa memang benar ia telah bercerai dengan Sarah Sheilka.

Liputan6.com, Jakarta Tegar Septian dan Sarah Sheilka sempat mencuri perhatian saat memutuskan menikah pada 2020 lalu. Tegar Septian yang terpaut usia 4 tahun lebih muda dari Sarah, menjadi perbincangan masyarakat.

Ditambah lagi, status Sarah Sheilka yang merupakan seorang janda. Mereka kemudian dikaruniai seorang anak pertama bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian pada Oktober 2020.

Sayangnya, kebahagiaan Tegar dan Sarah tak bertahan lama. Baru-baru ini rumah tangga mereka diisukan mengalami keretakan. Mereka santer disebutkan telah bercerai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membenarkan

Rupanya hal tersebut bukan hanya gosip belaka. Melalui unggahan di Instagram Story, Tegar Septian menyatakan bahwa ia memang benar telah bercerai dengan Sarah Sheilka.

"Ya guys jadi di sini gue mau klarifikasi. Jadi memang benar ya ini fakta bahwa gue sudah enggak sama Sarah lagi, dan gue benar-benar cerai sama Sarah," kata Tegar Septian pada Selasa (28/6/2022).

 

3 dari 4 halaman

Banyak Masalah

Belum diketahui secara pasti penyebab perceraian mereka. Tegar Septian hanya mengatakan bahwa banyak masalah yang dihadapi olehnya dan Sarah selama menjalani kehidupan berumah tangga.

"Dan banyak banget masalah yang ini panjang banget kalau gue ceritain," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Lanjutkan Karier

Terakhir, Tegar Septian menyatakan bahwa dirinya ingin kembali fokus berkarier, "dan juga gue mau terusin karier gue," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.