Sukses

Travis Barker Blink-182 Dilarikan ke RS, Putrinya MInta Doa

Tak sedikit penggemar langsung mengaitkan keadaan ini dengan unggahan Travis Barker, pada hari yang sama dengan saat ia dilarikan ke RS.

Liputan6.com, Los Angeles - Travis Barker diketahui tengah mengalami masalah kesehatan. Dilansir dari E! News, Rabu (29/6/2022), ia dilarikan ke  Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, pada Selasa kemarin.

Sang istri, Kourtney Kardashian, terlihat mendampingi drummer Blink-182 tersebut.

Belum diketahui bagaimana kondisi atau apa masalah kesehatan yang dihadapi pria 46 tahun tersebut. Namun yang jelas, situasi yang dihadapi Travis sampai membuat putrinya, Alabama, minta doa dari warganet.

“Please send your prayers,” tulis gadis 16 tahun tersebut di unggahan Instagram Story, lengkap dengan emotikon wajah sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuitan Sebelum Dilarikan ke RS

Tak sedikit penggemar langsung mengaitkan keadaan ini dengan unggahan Travis, pada hari yang sama dengan saat ia dilarikan ke RS. Ia mencuit “God save me” yang berarti “Tuhan, selamatkan aku.”

Namun tak sedikit juga yang berpendapat bahwa cuitan ini adalah  judul lagu kolaborasinya dengan Machine Gun Kelly, diwartakan People.

3 dari 4 halaman

Sebulan Setelah Menikah

Media hiburan sudah mencoba mencari klarifikasi soal kondisi kesehatan Travis melalui perwakilannya maupun istri. Namun belum ada respons yang diberikan.

Sementara itu, insiden ini terjadi sekitar satu bulan setelah Travis Barker menggelar  pernikahan mewah di Portofino, Italia.

4 dari 4 halaman

Menikah 3 Kali

Pasangan ini diketahui menggelar tiga kali prosesi pernikahan. Yang pertama adalah pernikahan di Las Vegas yang dipimpin oleh impersonator alias peniru Elvis Presley pada April lalu.

Sementara dua upacara pernikahan lain digelar pada Mei kemarin. Yakni di catatan sipil Santa Barbara, California, pada 15 Mei lalu 2022 lalu untuk melegalkan ikatan di antara mereka, dilanjutkan perhelatan di L'Olivetta, vila milik Dolce & Gabbana di Portofino, Italia, pada 25 Mei 2022. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.