Sukses

Curhat Desy Ratnasari soal Betah Menjanda Selama 18 Tahun: Saya Tak Mau Terjebak Dalam Kolam yang Sama

Desy Ratnasari mengaku banyak pria yang mendekati dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang juga politisi Desy Ratnasari bisa dibilang salah satu selebritas Tanah Air yang kariernya selalu bersinar. Tak saja karier di dunia akting dan tarik suara, Desy Ratnasari juga diketahui berhasil sebagai politikus. Terbukti, Desy telah menduduki kursi dewan selama dua periode.

Sayangnya, keberhasilan Desy Ratnasari dalam karier berbanding terbalik dengan kisah percintaannya. Desy telah 18 tahun menyandang status janda dan mengalami dua kali kegagalan dalam pernikahan. Punya pesona luar biasa dan karier cemerlang, banyak yang penasaran dengan alasan Desy betah menjanda.

Belakangan, Desy dikabarkan dekat dengan pedangdut Nassar. Namun, akhirnya keduanya memang tidak sampai berhubungan. Desy akhirnya mengungkapkan alasan kerap gagal berhubungan seperti yang diungkap di podcast yang dipandu Onad. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Kali Gagal

Sebelum 18 tahun menyandang status janda, Desy diketahui sempat menikah dua kali. Sayangnya, pernikahan kedua Desy juga gagal setelah keduanya memutuskan bercerai pada 2004 silam. Sampai sekarang, Desy Ratnasari diketahui masih betah sendiri.

Desy Ratnasari akhirnya mengungkapkan alasannya belum menikah. Di podcast yang dipandu Onad, Desy menyebut setelah menjanda dirinya lebih fokus untuk merawat anak dan mengembangkan karier. Tanpa disadari keterusan hingga sekarang.

 

3 dari 5 halaman

Tak Punya Standar

Desy juga menyebut bahwa dirinya tak lagi terlalu ngoyo dalam mencari jodoh. Desy juga mengungkapkan dia tidak punya standar tinggi. Desy menyebut dirinya lebih mencari sosok lelaki yang satu visi misi. 

Kepada Onad, Desy juga menyinggung soal laki-laki dengan gaji yang lebih kecil. Desy ternyata punya pengalaman didekati laki-laki dengan gaji lebih kecil, dan berujung pada kandasnya hubungan.

"Kalau laki-laki gajinya di bawah saya, (laki-laki itu) enggak PD. Sudah deh, saya enggak mau terjebak dalam kolam yang sama. Saya harus berenang dan mengalami perasaan yang enggak nyaman. Kenapa (seperti) deja vu...," ungkap Desy.

 

4 dari 5 halaman

Persoalkan Iman

Namun, Desy tak hanya membahas soal gaji. Desy juga mengungkapkan dalam mencari pasangan hidup, dirinya tentu juga melihat keimanannya. Bukan saja tentang ibadah yang terlihat mata seperti salat, zakat, dan sedekah tetapi juga keimanan dalam hatinya.

Pada akhirnya, Desy menyebut bahwa dia mencari laki-laki yang percaya diri untuk berada di sebelahnya. Menurutnya, rasa percaya diri menjadi sebuah prinsip Desy dalam mencari laki-laki yang akan dijadikan pasangan hidupnya. 

 

5 dari 5 halaman

Nikmati Hidup Bareng Anak

Tak lagi ngoyo dalam mencari pasangan, Desy Ratnasari kini lebih fokus untuk membesarkan buah hatinya. Desy terlihat sangat menikmati hidupnya berdua bersama sang putri, Nasywa Nathania. Bersama sang putri, Desy sering menghabiskan waktu luangnya.

Itulah di antaranya beberapa potret Desy Ratnasari yang mengungkapkan alasannya betah menjanda selama 18 tahun lamanya. Semoga bahagia dan sukses terus ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.