Sukses

Konser Bergandeng Bersama Semesta, Cara Healing di Masa Pandemi melalui Musik

Semesta Recodrs milik Rian D'Masiv berkolaborasi dengan Gen FM dan Mustang FM menghadirkan sebuah konser musik bernama “Gen & Mustang Bergandeng Bersama Semesta”.

Liputan6.com, Jakarta - Stasiun radio Gen 98.7 FM dan Mustang 88.0 FM berkolaborasi dengan label milik Rian D’Masiv bernama Semesta Records. Kolaborasi mereka menghadirkan sebuah konser musik bernama “Gen & Mustang Bergandeng Bersama Semesta”.

Para kolaborator memulai semuanya dengan cara yang unik, yakni menjual tiket kosong tanpa line up artis, venue, dan tanggal. Yang luar biasanya, tiket kosong untuk konser tersebut laku hingga lebih dari 100 tiket.

Sesui dengan nama konsernya, pagelaran ini akhirnya menjadi semacam penyambutan bagi masa endemi—masa penyembuhan (healing) dunia. Satu nama yang menjadi penampil utama adalah Kunto Aji.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampil

Selain Kunto Aji, konser “Gen & Mustang Bergandeng Bersama Semesta” akan menghadirkan juga musisi ternama lain seperti Gangga, dan tiga musisi terbaik dari Semesta Records, yakni Rayen Pono, Weda Mauve, dan Anastasia Ria. Ditambah special performance dari Second Chance dan Nadhif Basalamah.

“Kolaborasi antara media radio dan label musik sebenarnya sudah sejak lama dilakukan, tapi kali ini Gen dan Mustang ingin memperluas dan berinovasi sebagai bentuk dukungan kepaada karya musik dan musisi Indonesia,” ujar Raditya Hardanto selaku Group Head Content MARI baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Disambut Positif

Hal yang sama juga disampaikan oleh Rian D'Masiv. Ia menyambut positif tawaran kolaborasi dari Gen FM dan Mustang FM.

“Senang sekali bisa berkolaborasi dengan radio terbesar saat ini yaitu Gen FM dan Mustang FM. Dengan adanya acara ini, kami bisa memperkenalkan musisi musisi dan talenta yang luar biasa di bawah naungan Semesta Records. Harapannya banyak penikmat musik yang akan aware dengan musisi dari Semesta Records," timpalnya.

 

4 dari 4 halaman

Bangkitkan Industri Musik

Kolaborasi yang dilakukan antara dua station radio di bawah naungan Mahaka Radio Integra (MARI) ini dengan label Semesta Records, diharapkan ikut menambah gelora dalam fase healing industri musik Tanah Air, menjadi wadah “saling bergandeng” antara 3 entitas; yakni para musisi, para penikmat, serta radio, yang selalu jadi pendukung setia musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.