Sahabat Sebut Marshanda Ditemukan di Tempat Pecandu Narkoba, Begini Tanggapan Keluarga

Oleh Sapto Purnomo pada 28 Jun 2022, 19:20 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 19:20 WIB
Marshanda dan Alyssa
Perbesar
Marshanda dan Alyssa (Instagram @dollyssa)

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda namanya belakangan ini tengah menjadi perbincangan publik, setelah dikabarkan hilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh sahabatnya Sheila Salsabila melalui akun Instagramnya pada Senin (27/6/2022).

Tak lama setelah kabar itu disampaikan, wanita yang namanya melejit setelah bermain dalam sinetron Bidadari akhirnya ditemukan. Masih melalui Instagram Sheila Salsabila, ia meyebut Marshanda ditemukan di lokasi yang penuh dengan pecandu narkoba dan gelandangan.

"Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang," kata Sheila Salsabila, melalui unggahan video di Instagram.

Terkait hal itu, pihak keluarga enggan memberi tanggapan. Yang pasti wanita yang akrab disapa Caca tidak membicarakan masalah tersebut.

"Caca selalu ngobrol sama saya, dia tidak mengatakan hal itu. untuk berita tersebut kami tidak bisa komentar," kata Alyssa, adik Marshanda saat jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Healing Trip

FOTO: 6 Potret Cantik Marshanda dengan Rambut Warna-warni
Perbesar
Marshanda memang kerap mengganti gaya rambut. Wanita 32 tahun itu kerap tampil dengan gaya rambut yang berbeda-beda. (Instagram/marshanda99)

Masalah kabar hilangnya Marshanda yang disebutkan Sheila Salsabila dibantah oleh keluarga. Sebab saat berita itu ramai menjadi perbincangan, Alyssa masih bisa berkomunikasi dengan baik dengan Marshanda.

"Selama Kak Caca di USA kita selalu komunikasi. Kalau Kak Caca tidak balas itu bentuk privasi memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," kata Alyssa.

Alyssa menjelaskan bahwa kakaknya tidak hilang namun sedang menjalani healing trip di Negeri Paman Sam, guna menjalani treatmen penyembuhan penyakit mental yang tengah dideritanya.

"Tujuan awal Kak Marshanda ke USA dia mau healing trip, pasti kalian pernah lihat YouTube Kak Caca, tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip. Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini tujuannya saat ini melakukan hal tersebut," jelas Alyssa.


Diawasi Psikiater

[Fimela] Marshanda
Perbesar
Marshanda. (Foto: instagram.com/sheilasalss)

Healing trip yang dilakukan Marshanda bukan tanpa pengawasan. Psikiater dan dokter yang menangani gangguan kesehatan mental akibat bipolar selalu mengawasi setiap perjalanan yang dilakukan oleh Marshanda.

"Dia menjalani proses healing nya diawasi psikiater dan dokternya dia," katanya.


Privasi

FOTO: 6 Potret Cantik Marshanda dengan Rambut Warna-warni
Perbesar
Meski telah lama tak muncul di layar kaca, Marshanda masih tetap aktif lewat media sosial. Salah satunya melalui akun Instagram pribadinya, marshanda99. (Instagram/marshanda99)

Keluarga menyebut bahwa saat ini kondisi Marshanda sedang baik-baik saja. Mereka sedang memberikan privasi kepada Mrashanda untuk melakukan healing trip. Mereka tidak tahu sampai kapan healing trip dilakukan Marshanda selama berada di Amerika.

"Untuk healing trip nya Kak Caca kapan pulangnya tergantung proses healing trip-nya. Healing trip berbeda-beeda. Kalau untuk hal itu kita nggak bisa kasih info, tergantung Kak Caca," tegas Alyssa.

 

Beragam Model Kejahatan Siber
Perbesar
Infografis Kejahatan Siber (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya