Sukses

Adik Masih Berkomunikasi Baik Saat Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika

Saat kabar Marshanda hilang di Amerika ramai diberitakan, Alyssa Rahmadhani mengaku masih berkomunikasi baik dengan kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial sempat dihebohkan dengan hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh sahabat Marshanda, Sheila Salsabila di Instagram pribadinya pada pada Senin (27/6/2022).

Namun kabar hilangnya mantan istri Ben Kasyafani dibantah oleh pihak keluarga. Alyssa Ramadhani adik Marshanda mengatakan, kakaknya tidak hilang seperti yang disebutkan oleh Sheila Salsabila.

Saat kabar hilangnya Marshanda di negeri Paman Sam mencuat, Alyssa Ramadhani mengaku masih berkomunikasi baik dengan Marshanda. Sampai akhirnya mereka tahu wanita yang akrab disapa Caca dikabarkan hilang dari media sosial.

"Kita lihat dari sosial media. Biasanya dinyatakan hilang kalau tidak bisa ditemukan selama 24 jam, selama di USA. Tapi saat itu kita masih bekomunikasi baik selama 24 jam," kata Alyssa saat jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi

Saat ditanya apakah sudah mengonfirmasi masalah ini ke Sheila Salsabila, Alyssa Ramadhani enggan memberikan komentar. Yang pasti dirinya tidak pernah merasakan kakaknya hilang seperti yang dikabarkan oleh Sheila Salsabila.

"Kami tidak bisa memberikan komentar dan konfirmasi, karena yang kami bisa informasikan yang kami tahu dan kami sudah komunikasi langsung ke Caca," ujar Alyssa lagi.

3 dari 4 halaman

Diawasi Psikiater

Alyssa menjelaskan bahwa tujuan Marshanda ke Amerika Serikat untuk menjalani healing trip guna menenangkan pikirannya terkait penyakit yang kini tengah dideritanya. Apa yang dilakukan diawasi oleh psikiater dan juga dokter.

"Dia menjalani proses healing nya diawasi psikiater dan dokternya dia," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tak Hilang

Alyssa kembali menegaskan sejak mencuatnya kabar Marshanda menghilang, mereka masih berkomunikasi baik. Oleh karenanya ia tidak menyebut kakaknya hilang seperti yang ramai diberitakan.

"Kita tidak kehilangan, jadi memang komunikasinya baik dari kabar saja," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.