Sukses

Kejutan! Ronaldinho Sihir Warganet Saat Joget Shopee COD Bareng Raffi Ahmad

Ronaldo de Assis Moreira atau yang dikenal Ronaldinho saat ini tengah berada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ronaldo de Assis Moreira atau yang dikenal Ronaldinho saat ini tengah berada di Indonesia. kedatangan Ronaldinho ke Indonesia kali ini untuk melakukan pertandingan Trofeo Ronaldinho. Ia ikut serta dalam laga fun game trofeo bersama Rans Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni 2022.

Laga pertama dimenangkan oleh Persik Kediri dengan skor 4-2 pada babak adu penalti. 'Macan Putih' menang setelah dua penendang Rans, Syamsir Alam dan Cristian Gonzales, gagal melakukan saat mengeksekusi penalti. Pada akhirnya, Persik Kediri keluar sebagai juara pada laga Trofeo Ronaldinho.

Anyway, Kedatangan legenda sepak bola Brazil ini, dinilai bisa membuat pesepak bola dunia yang lain melirik Indonesia agar mereka bersedia bermain di Liga 1.

Kejutan Ronaldinho

Selain bertanding dalam fun game, Ronaldinho pun bikin warganet Indonesia jadi geger! Pasalnya, saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad di Kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Ronaldinho bersama Raffi Ahmad mengunggah video iklan Shopee. Dalam video berdurasi 23 detik itu, Ronaldinho tampak joget Shopee COD dan direkam langsung oleh Raffi Ahmad.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ronaldo de Assis Moreira (@ronaldinho)

"Ronaldinho lagi siap-siap mau tanding. tiba-tiba minta divideoin," tulis keterangan video tersebut.

"Beli semua di Shopee, gratis ongkir," kata Ronaldinho.

Unggahan Ronaldinho pun dibanjiri ragam komentar netizen. Mereka semua kaget, kali ini ia joget Shopee bukan goyang samba. Reaksi lucu pun terlihat di akun Instagram Ronaldinho.

“Wihhhh, keren banget Ronaldinho bisa goyang Shopee,” kata akun @mentaring***

“Kocaaaaak banget!!! Cuma Shopee nih yang bikin Ronaldinho joged2 di Indonesia! MANTAP BEST,” kata akun @gustivit***

“Hahahaha langsung diajak ngiklan ama Raja Endorse Indonesia Toppp,” kata akun lainnya.

Dari sini kita bisa lihat, selain luwes dalam goyang samba, Ronaldinho juga luwes ya dalam joget Shopee COD! Momen ini bisa jadi momen yang nggak terlupakan untuk para pecinta sepak bola di Indonesia, karena dengan tingkah uniknya, Ronaldinho bikin warganet jadi tersihir! Kapan lagi coba lihat Ronaldinho seperti ini?

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.