Sukses

Intip! Bukan Joget Samba, Ronaldinho Malah Joget Shopee COD di Indonesia!

Pesepak bola yang memiliki nama lengkap Ronaldo de Assis Moreira ini mencuri perhatian warganet di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal dengan Ronaldinho? Yup, pesepak bola yang memiliki nama lengkap Ronaldo de Assis Moreira ini mencuri perhatian warganet di Indonesia. Ketika berkunjung ke rumah Raffi Ahmad di sela-sela kesibukannya di Indonesia, ia mengunggah video iklan Shopee. Dalam video berdurasi 23 detik itu, Ronaldinho tampak joged Shopee COD dan direkam langsung oleh Raffi Ahmad.

Momen tersebut diabadikan Ronaldinho di akun Instagram pribadinya @Ronaldinho dengan caption 3..2..1.. SHOPEE COD Let's gooo !!! @shopee_id, pada Senin, 27 Juni 2022.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ronaldo de Assis Moreira (@ronaldinho)

"Ronaldinho lagi siap-siap mau tanding. tiba-tiba minta divideoin," tulis keterangan dalam video tersebut.

"Beli semua di Shopee, gratis ongkir," kata Ronaldinho.

Sontak, dengan unggahan tersebut, Instagram Ronaldinho pun dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak yang mengapresiasi Shopee karena bisa bikin Ronaldinho joged Shopee COD.

“Wihhhh, keren banget Ronaldinho bisa goyang Shopee,” kata akun @mentaring***

“Kocaaaaak banget!!! Cuma Shopee nih yang bikin Ronaldinho joged2 di Indonesia! MANTAP BEST,” kata akun @gustivit***

“Hahahaha langsung diajak ngiklan ama Raja Endorse Indonesia Toppp,” kata akun lainnya.

Ronaldinho ke Indonesia

Fyi, kedatangan Ronaldinho ke Indonesia kali ini untuk melakukan pertandingan Trofeo Ronaldinho. Ia ikut serta dalam laga fun game trofeo bersama Rans Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni 2022.

Laga pertama dimenangkan oleh Persik Kediri dengan skor 4-2 pada babak adu penalti. 'Macan Putih' menang setelah dua penendang Rans, Syamsir Alam dan Cristian Gonzales, gagal melakukan saat mengeksekusi penalti. Pada akhirnya, Persik keluar sebagai juara pada laga Trofeo Ronaldinho.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.