Sinopsis Final Score dan Interstellar yang Tayang Hari Ini di TV, Aksi Seru di Stadion hingga Luar Angkasa

Oleh Panditio Rayendra pada 28 Jun 2022, 16:40 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 16:40 WIB
Adegan film Final Score yang tayang di Bioskop Trans TV (Foto: Saban Films via imdb.com)
Perbesar
Adegan film Final Score yang tayang di Bioskop Trans TV (Foto: Saban Films via imdb.com)

Liputan6.com, Jakarta - Film Final Score dan Interstellar dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 28 Juni 2022. Final Score mulai tayang 21.30 WIB dilanjutkan dengan Interstellar pada 23.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda tonton melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Final Score dan Interstellar yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/6/2022).

Final Score adalah film produksi bersama studio Inggris dan Amerika Serikat. Film bergenre action ini rilis di bioskop pada 2018. Film ini menampilkan Dave Bautista, Ray Stevenson dan Pierce Brosnan pada jajaran pemeran utama. Sineas Scott Mann, yang pernah mengarahkan Bautista dalam film Heist, bertidan sebagai sutradara.

Cerita filmĀ Final Score diawali dengan kakak adik Dimitri dan Arkady Belav, yang memimpin gerakan revolusi kemerdekaan Sakovya, sebuah negara bagian di Rusia. Dalam aksinya, Dimitri terbunuh lewat serangan udara dan Arkady ditahan. Setelah beberapa tahun berlalu, Arkady mendapat informasi bahwa Dimitri masih hidup dan berada di London.

Di sisi lain, Michael Knox yang merupakan veteran tentara AS mengunjungi rumah mendiang sahabatnya di London, Inggris. Bersama keponakannya yang bernama Danni, Michael berencana nonton langsung pertandingan bola West Ham United. Karena nakal, Danni dihukum ibunya. Tapi Michael berhasil meyakinkan ibu Danni untuk memberi izin putrinya nonton pertandingan bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Teror

Adegan film Final Score yang tayang di Bioskop Trans TV (Foto: Saban Films via imdb.com)
Perbesar
Adegan film Final Score yang tayang di Bioskop Trans TV (Foto: Saban Films via imdb.com)

Di stadion, Arkady dan pasukannya melalukan aksi teror. Ia tak segan menyandera dan membunuh sejumlah orang, agar keinginannya dikabulkan. Arkady ingin pemerintah Inggris memberi tahu keberadaan Dimitri.

Danni yang mencoba bertemu pria pujaannya, memisahkan diri dari Michael. Ketika mencoba mencari Danni, Michael mengetahui bahwa area stadion telah dikuasai polisi. Mampukah Michael menyelamatkan Danni dan meredam teror Dimitri?


Interstellar

Poster film Interstellar. (Foto: Dok. Paramount Pictures/ Warner Bros./ IMDb)
Perbesar
Poster film Interstellar. (Foto: Dok. Paramount Pictures/ Warner Bros./ IMDb)

Setelah Final Score, dilanjutkan film Interstellar. Film bergenre fiksi ilmiah ini rilis di bioskop pada 2014. Matthew MacConaughey, Anne Hathaway dan Jessica Chastain jadi pemeran utama. Interstellar mendapat banyak pujian dan meraih penghargaan, salah satunya Efek Visual Terbaik dalam Academy Awards ke-87 atau Oscar 2015.

Interstellar mengambil linimasi pada tahun 2067, di mana kondisi bumi dilanda cuaca ekstrem yang berbahaya bagi penduduknya. Joseph Cooper adalah seorang insinyur dan mantan pilot NASA yang kini hidup bertani. Suatu hari, Murph, putri Joseph menemukan pola aneh di kamar tidurnya. Joseph meyakini itu adalah varian gravitasi yang mewakili koordinat geografis dalam kode biner.


Misi

Joseph menelusuri koordinat itu dan sampai pada markas fasilitas rahasia NASA pimpinan Profesor John Brand (Michael Caine). Brand mengungkap telah lama NASA mencari planet lain yang layak huni bagi manusia. Karena kekurangan orang, Joseph ditawari untuk ikut dalam misi itu.

Joseph harus berpisah dengan anaknya dan menjelajahi planet, dengan sejumlah kendala yang menantang. Waktu berlalu, Murph putri Joseph telah beranjak dewasa dan menjadi ilmuwan di NASA juga. Murph marah lantaran rencana utama yang disusun oleh Brand dan Joseph dianggapnya tak cukup baik. Akankah Joseph bertemu dengan sang putri lagi?


Infografis

infografis negara asgardia
Perbesar
Asgardia, Negara di Luar Angkasa
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya