Sukses

Pernah Lama Memadu Kasih Lalu Kandas, Adinda Azani dan 5 Artis Ini Mantap Menikah Usai Pacaran Singkat

Hubungan 6 tahun dengan Adhitya Alkatiri kandas, Adinda Azani menikah dengan Armand Zachary usai pacaran tak sampai setahun. Berikut 5 artis yang memiliki kisah mirip dengan Dinda.

Liputan6.com, Jakarta - Artis sinetron dan FTV Adinda Azani menikah dengan Armand Zachary pada Minggu, 26 Juni 2022 kemarin. Adinda dan Armand mantap mengarungi bahtera rumah tangga setelah pacaran kurang dari setahun. Diketahui, sebelumnya Adinda sempat pacaran dengan artis Aditya Alkatiri.

Hubungan Adinda dan Aditya terjalin usai bertemu dalam sebuah sinetron. Mereka pacaran selama sekitar enam tahun. Hubungan ini kandas pada pertengahan 2021. Kini, Adinda telah jadi istri Armand Zachary, pria yang dikenal sebagai tetangga pada masa remajanya.

Pacaran lama tak menjamin hubungan langgeng hingga naik ke pelaminan. Sejumlah artis pernah mengalami patah hati usai menjalin hubungan bertahun-tahun.

Namun, jodoh tidak ke mana. Setelah putus cinta, sejumlah artis ini malah ketemu jodoh dan menikah usai pacaran sebentar. Berikut daftarnya dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Baim Wong

Artis yang kini sibuk jadi vlogger, Baim Wong pernah pacaran dengan Marshanda selama sekitar dua tahun. Baim juga pernah pacaran dengan Yasmine Wildbloods dan Vebby Palwinta.

Namun, Baim justru menikah dengan Paula Verhoeven hanya setelah delapan bulan pacaran. Keduanya menikah pada 2018. Kini mereka telah dikaruniai dua orang putra.

3 dari 7 halaman

Raisa

Penyanyi Raisa pernah pacaran dengan Keenan Pearce selama lima tahun. Putus dari kakak Keenan Pearce, Raisa dekat dengan Hamish Daud. Setelah empat bulan pacaran, keduanya mantap menikah pada September 2017.

4 dari 7 halaman

Lesti Kejora

Juara D'Academy musim pertama, Lesti Kejora, pernah pacaran dengan Rizki 2R selama lima tahun. Keduanya sempat dikabarkan akan menikah. Namun, pada awal 2020 hubungan mereka kandas.

Pada Juli 2020, Lesti dipertemukan dengan Rizky Billar dalam acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana. Keduanya makin dekat, berani go public pada Desember tahun yang sama. Billar dan Lesti menikah disiarkan langsung TV pada Agustus 2021, tapi belakangan mengaku terlebih dulu nikah siri pada April 2021.

5 dari 7 halaman

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho pernah pacaran selama lima tahun dengan artis Laudya Cynthia Bella. Keduanya terlibat cinlok usai dipasangkan dalam sinetron Cinta Bunga (2007). Setelah Bella, Chicco sempat pacaran dengan Chelsea Islan dan Mikha Tambayong, namun kandas.

Bintang Filosofi Kopi ini kemudian bertemu dengan artis Putri Marino. Setelah pacaran sekitar tiga bulan, Chicco dan Putri menikah pada 3 Maret 2018 di Bali.

6 dari 7 halaman

Vino G. Bastian

Aktor Serigala Terakhir, Vino G. Bastian pernah pacaran dengan sutradara bernama Upi selama tiga tahun, kandas pada 2009. Pada 2011, Vino mulai pacaran dengan Marsha Timothy. Sekitar setahun pacaran, Vino dan Marsha menikah pada 2012.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.