Sukses

Marshanda Hilang di Amerika, Ben Kasyafani Rahasiakan Masalah ini dari Putrinya

Ben Kasyafani rahasiakan hilangnya Marshanda di Amerika Serikat dari putrinya Seinna Ameera Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat sampai ke telinga mantan suaminya Ben Kasyafani. Hingga kini mantan VJ MTV itu masih menunggu kabar baik tentang Cha Cha panggilan akrabnya dari temannya bernama Sheila Salsabila.

Tak ingin anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani khawatir Ben Kasyafani memilih merahasiakan masalah ini.

"Belum (memberi tahu Sienna). Kami menunggu kabar pastinya dulu ya. Update terakhir seperti apa, baru aku share ke Sienna," tutur Ben Kasyafani, saat live Zoom, Senin (27/6/2022).

Ini bukan pertama kali Marshanda pergi ke luar negeri seorang sendiri. Iya yakin dalam waktu dekat Marshanda akan ditemukan.

"Mudah-mudahan enggak hilang. Semoga memang dia cuma lagi butuh waktunya sendiri saja," kata Ben Kasyafani. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sendiri

Ben Kasyafai meyakini Marshanda tidak hilang namun membutuhkan waktu sendiri di tengah kondisinya seperti sekarang ini. Apalagi belum lama ini dirinya divonis mengidap tumor payudara yang sempat membuat dirinya depresi.

"Kayaknya mungkin (mau healing) artinya butuh waktu. Nggak tahu, beberapa kali Caca traveling sendiri. Dia pernah ke Amerika sendiri, ke Kroasia sendiri, bukan hal yang barulah," cerita Ben Kasyafani.

3 dari 4 halaman

Khawatir

Belakangan memang Ben Kasyafani memang mengkhawatirkan kondisi Marshanda, terlebih mantan istrinya itu divonis mengidap tumor payudara.

"Mungkin teman-teman yang kenal Caca dengan baik pun, sudah sedikit ada kekhawatiran. Tapi aku mantaunya lewat sosmed," kata Ben Kasyafani.

"Mungkin teman-teman juga bisa amati, yang diposting Caca buat kita bertanya, apakah kondisinya baik-baik saja. Kondisi terakhir aku lihat dia sudah di LA. Sejujurnya sudah mebuat khawatir," kata Ben Kasyafani menambahkan.

4 dari 4 halaman

Pamit

Ben Kasyafani menyebut sebelum Marshanda hilang, mantan istrinya sempat pamit ke putrinya Sienna Ameerah. Namun dirinya tak tahu banyak mengenai percakapan antara Marshanda dan Sienna. 

"Sempat pamitan. Sempat kami ngobrol aja, kayak biasa kami kalau mau ngobrol," kata Ben Kasyafani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.