Sukses

Ira Wibowo dan Ari Wibowo Akhirnya Main Sinetron Bareng Setelah 30 Tahun

Sebelumnya Ira Wibowo dan Ari Wibowo juga bermain dalam sinetron Aku Titipkan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Dua kakak beradik Ira dan Ari Wibowo kembali bermain dalam sebuah sinetron. Terakhir kali keduanya bermain sinetron adalah 30 tahun yang lalu. Kali ini, keduanya kembali bermain dalam sinetron yang sama berjudul Aku Titipkan Cinta.

Diakui oleh sang kakak Ira Wibowo dirinya merasa senang karena bisa beradu peran dengan Ari Wibowo. Hal ini merupakan kesempatan yang sangat langka.

"Seneng banget main sama mereka semua, seneng juga ada adik saya Ari Wibowo. Lucunya hampir 40 saya di dunia akting belum pernah satu judul sinetron sama Ari Wibowo," kata Ira Wibowo di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

"Satu frame sih pernah dia jadi bintang tamu satu episode hanya itu aja itu udah 30 tahun lalu, dan ini baru pertama kalinya kita dipasangkan sebagai kakak adik juga," tambah Ira Wibowo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jauh Berbeda

Yang menarik, di sinetron Aku Titipkan Cinta ini, Ari dan Ira Wibowo berperan sebagai adik kakak. Tentu saja, hubungan kakak adik Ari dan Ira Wibowo akan jauh berbeda seperti kehidupan nyata.

"Tapi hubungan kakak adiknya beda banget sama keseharian kami, jadi saya sangat bersyukur semoga sinetron ini bisa mendapatkan tempat spesial dan bisa banyak episodenya," kata Ira Wibowo.

 

3 dari 4 halaman

Karakter

Sementara Ari Wibowo menjelaskan karakter yang ia mainkan di sinetron tersebut. Di sini, Ari Wibowo berperan sebagai Haikal seorang bisnisman. Ia mempunyai seorang anak bernama Zaki yang diperankan oleh Rezky Aditya.

"Ya berperan sebagai Haikal, ayah dari Rezky Aditya dan seorang CEO, bisnisman, fokusnya cuman sama kerjaan jadinya salah mendidik anak sehingga seperti itu fokusnya kerja aja. Hal yang menurut kita penting adalah uang dan kekuasaan ternyata dikalahkan oleh cinta, masih berprogres ya semua ini," kata Ari Wibowo.

 

4 dari 4 halaman

Para Pemain

Sinetron Aku Titipkan Cinta tayang tiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV mulai Senin, 27 Juni 2022. Selain Ira dan Ari Wibowo, sejumlah artis ternama ikut serta dalam sinetron Aku Titipkan Cinta. Mulai dari Rezky Aditya, Citra Kirana, Barry Prima, hingga Michelle Joan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.