Sukses

11 Potret Kejutan Ultah Ayu Ting Ting, Berdandan Menggunakan Hanbok bak Putri Korea

Ayu Ting Ting mendapatkan kejutan pesta ultah dari adiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting sedang berbahagia. Meski ulang tahunnya yang ke-30 pada 20 Juni lalu sudah lewat, namun dirinya mendapatkan kejutan pesta ulangtahun yang dihadiahkan adiknya, Assyifa Nuraini.

Pesta kejutan itu mengusung tema Korea. Ayu Ting Ting pun tampil cantik memakai Hanbok bak putri raja. Ayu memang dikenal sebagai penggemar hallyu. Tak heran jika dekorasi pestanya ada oppa-oppa selebriti Korea Selatan.

"Alhamdulillah ya Allah seneng bgt dikasih surprise lg n lg hahhahahaha mksh byk adik tteh syg.....keren bgt bumil partynya hhahahahah seru bgt hari ini pokoknya yg mau tau keseruan birthday aku lg tunggu y di @qissyoutv ......sekali lg mksh semua utk doa n ucapannya y, so happy.....saranghae," tulis Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya seperti dilihat Senin (27/6/2022).

Lalu, seperti apa kemeriahan pestanya? Simak potret pesta kejutan ultah Ayu Ting Ting seperti dirangkum brilio.net dan Instagram Ayu Ting Ting.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Kejutan

Masih dalam momen ulang tahun, Ayu Ting Ting mendapatkan pesta kejutan untuk merayakan pertambahan usianya.

 

3 dari 12 halaman

Diramaikan

Pesta ini diramaikan oleh teman-teman dan keluarga dekat Ayu Ting Ting.

 

4 dari 12 halaman

Nuansa Korea

Tetap bernuansakan Korea, kali ini dekorasi pesta ulang tahun Ayu Ting Ting full dengan tema hiburan ala Korea Selatan lengkap dengan tulisan hangul.

 

5 dari 12 halaman

Dekorasi

Bahkan, terdapat standee dan dekorasi foto aktor Korea Selatan dan member BTS yang digemari oleh Ayu Ting Ting. Begitu pun dengan kue ulang tahun yang memiliki dekorasi oppa-oppa Korea.

 

6 dari 12 halaman

Cantik

Ayu Ting Ting terlihat cantik dengan busana tradisional ala Korea, Hanbok, yang bernuansa pastel. Senada dengan Bilqis yang memakai busana Hanbok modern.

 

7 dari 12 halaman

Outdoor

Pesta kejutan ulang tahun ke-30 ini dirayakan secara outdoor.

 

8 dari 12 halaman

Kue Ultah

Begini detail kue ulang tahun Ayu Ting Ting. Ada mini dekorasi aktor Nam Jo-hyuk. Gemesin kan?

 

9 dari 12 halaman

Meriah

Pesta ulang tahun Ayu Ting Ting dirayakan secara meriah. Ayu tampak bahagia dikelilingi oleh orang-orang terkasih.

 

10 dari 12 halaman

Selebriti Korea

Bahkan, Ayu juga mendapatkan coffee truck ala-ala selebriti Korea Selatan.

 

11 dari 12 halaman

Bernyanyi

Kurang afdol jika nggak manggung, ini momen Ayu Ting Ting bernyanyi untuk memeriahkan pesta ultahnya.

 

12 dari 12 halaman

Bilqis

Putri semata wayangnya, Bilqis, juga memberikan kejutan untuk ibunya. Ia tampil ngedance di depan tamu. Gerakannya sangat lincah membawakan dance cover 'That That' yang dibawakan PSY ft. Suga BTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.