Sukses

Son Ye Jin Masih Belum Terbiasa dengan Status Bumil, Tetap Berikrar Lindungi Anak Hyun Bin

Selain mengabarkan soal dirinya yang hamil anak Hyun Bin, Son Ye Jin juga meninggalkan sebuah pesan manis untuk para penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Son Ye Jin kini tengah bungah luar biasa karena di rahimnya kini tengah ada calon buah hatinya bersama Hyun Bin. “Satu kehidupan baru telah datang kepada kami...." tulisnya dalam unggahan Instagram hari ini, Senin (27/6/2022).

Meski anak pertama mereka belum lahir ke dunia dan ia masih berstatus sebagai bumil alias ibu hamil, tapi insting keibuan bintang Crash Landing on You ini sudah mulai muncul. Hal ini setidaknya terlihat dari janji yang ia ungkapkan dalam caption unggahannya tersebut.

Kami akan memastikan untuk melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami~” tulisnya di unggahannya, seperti diwartakan Soompi.

Tak hanya itu, sang aktris top Korea Selatan ini juga meninggalkan sebuah pesan manis untuk para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbahagialah...

“Saya harap Anda semua juga akan melindungi apa yang berharga dalam hidup Anda dan hidup dengan sehat,” tulisnya.

Berbahagialah,” kata dia, sambil menyelipkan emotikon hati.

Sebelumnya, Son Ye Jin mengatakan dirinya masih belum betul-betul terbiasa dengan status barunya sebagai bumil

3 dari 4 halaman

Belum Terbiasa

"Aku masih agak bingung, tapi aku merasakan perubahan di tubuh saya setiap hari dengan penuh perhatian dan kegembiraan~" tulisnya lagi.

Son Ye Jin mengatakan bahwa orang-orang dekatnya bahkan belum mengetahui soal kabar ini. 

"Meskipun saya bersyukur, saya juga merasa sangat berhati-hati, jadi saya bahkan belum memberi tahu orang-orang di sekitar saya. Sebelum terlambat, saya membagikan berita ini kepada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami," kata dia. 

4 dari 4 halaman

Sempat Dirumorkan Hamil

Uniknya, sekitar satu bulan sebelum kabar ini beredar, Son Ye Jin sempat digosipkan mengandung. Gara-garanya adalah perutnya yang dinilai warganet membuncit dalam sebuah unggahan bertanggal 29 Mei 2022. Namun rumor ini ditepis oleh pihak agensi.

"Tidak benar sama sekali," ungkap pihak agensi merespons kabar tersebut.  

Seperti diketahui, Son Ye Jin dan Hyun Bin mengikat janji sehidup semati pada 31 Maret lalu. Rencana pernikahan mereka sendiri, diumumkan sejak Februari 2022.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.