Sukses

Dewi Perssik Bantah Mediasi dengan Angga Wijaya di Luar Pengadilan, Siap Buka-bukaan Pas Sidang Cerai

Dewi Perssik menepis isu bakal mediasi dengan Angga Wijaya di luar pengadilan. Ia menyerahkan kasus perceraian ini kepada pengacara Sandy Arifin, S.H.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Dewi Perssik cerai mencuat sepanjang pekan kemarin. Yang terbaru menyebut sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 4 Juli 2022.

Hari sidang perdana mendekat, namun beredar rumor di kalangan awak media yang menyebut bahwa Si Goyang Gergaji dan Angga Wijaya mengupayakan mediasi di luar Pengadilan Agama.

Kabar ini lantas dikonfirmasi kepada Dewi Perssik. Bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu tampak lelah menanggapi kabar cerai yang meliar dalam beberapa hari terakhir.

“Aku sudah serahkan kepada Bang Sandy Arifin sebagai lawyer aku. Jadi biarkan beliau nanti (mengurus), yang pasti nanti tanggal itu aku akan datang,” jawab Dewi Perssik di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Ada Mediasi

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (26/6/2022), bintang sinetron Mimpi Manis membantah kabar yang menyebutnya mediasi dengan suami di luar pengadilan.

“Enggak ada (mediasi di luar pengadilan). Enggak ada, enggak ada,” katanya lalu menambahkan, “Enggak ada komunikasi (sama sekali dengan Angga Wijaya).” Situasi tampaknya memburuk.

3 dari 4 halaman

Aku Cuma Mengikuti

Dewi Perssik menggarisbawahi sikap pasrahnya kala Angga Wijaya ingin cerai. Pelantun “Hikayat Cintaku” tak membantah rumor bahwa sang suami memang masih menafkahinya.

“Aku kan cuma mengikuti, cerai ya hayuk. Ya baru kemarin dan kemarin (dia memberi nafkah). (Untuk nominalnya) alhamdulillah, seberapa pun nilainya bersyukur, terima kasih,” ujar Dewi Perssik.

 

4 dari 4 halaman

Mami Mungkin Marah

Ketika genderang cerai ditabuh, bagaimana hubungan Angga Wijaya dengan keluarga Dewi Perssik? Soal ini, pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung menyebut ibunya marah terhadap Angga Wijaya.

“Kalau mami mungkin lagi marah ya. Mami aku. Ya mungkin kaget saja (dengar kabar cerai). Cuma aku bilang sama mami aku: Ini ujian aku dari Allah. Karena kan kita merasa enggak berselingkuh enggak ngapa-ngapain tapi ya enggak apa-apa,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.