Sukses

Angga Wijaya Beri Pesan untuk Anak Dewi Perssik, Banjir Doa agar Bersatu Kembali

Di tengah proses perceraian itu, Angga Wijaya memberikan pesan kepada Felice Gabriel, anak angkat Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik tengah di ambang perceraian. Diketahui bahwa Angga Wijaya telah menggugat cerai Dewi Perssik.

Gugatan perceraian itu dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan Senin pekan lalu. Padahal, sebelumnya tak terdengar kabar keretakan rumah tangga mereka.

Namun kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengatakan Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai kepada kliennya itu karena masalah ketidakcocokan dan perbedaan prinsip di antara mereka berdua.

"Mengenai isi gugatan tersebut sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan dan juga mas Angga juga ada prinsip yang berbeda. Mba Dewi juga ada prinsip jalan yang berbeda," kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 24 Juli 2022.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

Di tengah proses perceraian itu, Angga Wijaya memberikan pesan kepada Felice Gabriel, anak angkat Dewi Perssik. Ia berpesan agar senantiasa menyayangi dan menjaga Dewi Perssik.

"Tumbuhlah jadi anak yg hebat ya nak, kejar dan wujudkan cita-citaya, sayangilah dan hargai mamamu, sejatinya ia sangat menyayangi mu ❤️😘," tulis Angga Wijaya pada Senin (27/6/2022).

 

3 dari 4 halaman

Bersatu Kembali

Sepertinya banyak yang menyayangkan keputusan Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik. Buktinya, di kolom komentar unggahan itu masih banyak yang berharap agar keduanya bisa rujuk dan tetap bersama.

"Semoga bersatu kembali..Aamiiin," tulis @ric.hery.

"AA ayoookk.rujuk a.. maaf kan Mamy...," timpal @muyazmz.

"Semoga bersatu kembali kak angga dan kak dewi ❤️," harap @veronicasovitta.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Dewi Perssik dan Angga Wijaya bakal menjalani proses mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Juli 2022 mendatang. Tetapi sebelum itu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya bakal mengadakan pertemuan untuk mediasi.

Sebagai informasi, Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Selama berumah tangga, keduanya belum dikaruniai seorang anak. Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.