Sukses

Sinopsis Birth of a Beauty Tayang di TV Mulai Hari Ini, Jalani Bedah Plastik Demi Balas Dendam pada Suami

Drakor Birth of a Beauty tayang mulai hari ini di NET TV, Senin 27 Juni 2022 pukul 12.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Birth of a Beauty dijadwalkan tayang di NET TV mulai hari ini, Senin 27 Juni 2022. Drakor berjumlah 21 episode ini tayang setiap Senin sampai Jumat. Berikut sinopsis Birth of a Beauty yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/06/2022).

Birth of a Beauty merupakan serial yang di negara asalnya tayang di saluran SBS Korea pada 1 November 2014 hingga 11 Januari 2015. Drakor ini dibintangi Joo Sang Wook, Han Ye Seul, Jung Gyu Woon, dan Wang Ji Hye pada jajaran peran utama.

Serial ini cukup berjaya pada masanya. Han Ye Seul dan Joo Sang Wook membawa pulang piala SBS Drama Awards 2014 atas perannya dalam serial ini. Birth of a Beauty juga mendapat sambutan hangat ketika tayang di Filipina, Myanmar dan Vietnam.

Tema balas dendam menjadi suguhan utama Birth of a Beauty. Ceritanya mengingatkan pada serial TV klasik produksi Australia, Return to Eden (1983). Seperti apa jalan cerita Birth of a Beauty?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemuk

Sa Geum Ran seorang wanita baik dengan tubuh gemuk. Suaminya, Lee Kang Joon, sudah tujuh tahun berada di Amerika untuk urusan bisnis. Selama suaminya pergi, Geum Ran diperlakukan dengan tidak baik oleh mertua dan iparnya.

Kang Joon ternyata sudah pulang ke Korea tanpa sepengetahuan Geum Ran. Kang Joon selingkuh dengan Gyo Chae Yeon, seorang presenter televisi. Kang Joon tak malu mengakui perselingkuhannya bahkan mau mengajukan cerai.

3 dari 5 halaman

Kecelakaan

Lebih menyakitkan lagu, Geum Ran melihat mertua dan iparnya menyambut Chae Yeon dengan tangan terbuka. Geum Ran yang dalam keadaan kalut ditabrak mobil dan jatuh ke jurang. Sebuah pemakaman pun dilakukan.

Ternyata, Geum Ran masih hidup. Geum Ran meminta Han Tae Hee, pria yang dilihatnya sebagai dokter bedah plastik di acara TV, untuk merombak penampilannya. Geum Ran yang dulu gemuk kini jadi langsing dan cantik.

4 dari 5 halaman

Gagal Move On

Geum Ran lantas mengubah namanya jadi Sara. Tae Hee juga mengajari Geum Ran cara bersikap layaknya wanita elegan. Geum Ran mencoba mendekati Kang Joon dan menggagalkan rencana pernikahannya dengan Chae Yeon.

Seiring waktu, Geum Ran luluh dan kembali jatuh cinta pada Kang Joon. Ia ingin kembali dengan suaminya itu. Perlahan, terkuak bahwa kecelakaan yang menimpa Geum Ran bagian dari rencana Kang Joon dan Chae Yeon. Mampukah Geum Ran menuntaskan balas dendamnya?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.