Sukses

6 Potret Ronaldinho Bertamu ke Rumah Raffi Ahmad di Andara, Disambut Bakso, Telor Gulung dan Es Campur

Pesepakbola legendaris Brasil, Ronaldinho, menyempatkan berkunjung ke rumah Raffi Ahmad di Andara, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad sukses mendaratkan pesepakbola legendaris Brasil, Ronaldinho, ke Indonesia. Bersama pengusaha Rudy Salim, Raffi Ahmad menjadi tuan rumah kehadiran mantan pemain AC Milan dan Barcelona di Tanah Air.

Dari menjemput Ronaldinho di Bandara Internasional Soekarno Hatta, menyiapkan akomodasi dengan mobil mewah Roll Royce hingga tempat menginap elit, disiapkan Raffi Ahmad dan Rudy Salim selaku pemilik Rans Nusantara FC, klub sepakbola nasional yang dimiliki keduanya.

Ronaldinho ke Indonesia untuk menjalankan sejumlah aktifitas. Yakni memperkenalkan peluncuran jersey RANS Nusantara FC. Raffi Ahmad resmi memperkenalkan Ronaldinho sebagai bagian dari RANS Nusantara FC untuk turnamen mini jelang gelaran Liga 1 musim 2022/2023.

Laga Ronaldinho bersama RANS Nusantara FC akan berlangsung pada 26 Juni 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Di mana klub besutan Rahmad Darmawan akan bertanding melawan Persik Kediri dan Arema FC.

Namun sebelum bertanding, Ronaldinho menyempatkan untuk bertamu ke rumah Raffi Ahmad di kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Berikut, 6 potret saat Ronaldinho berada di rumah suami Nagita Slavina seperti dirangkum Liputan6.com, Minggu, 26 Juni 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Disambut Nagita Slavina

Kehadiran Ronaldinho ke rumah Andara disambut oleh sang tuan rumah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tampak dalam sebuah unggahan di fitur Instagram Stories akun keduanya, Ronaldinho yang mengenakan t-shirt berwarna hitam sampai di depan rumah Raffi Ahmad.

Nagita Slavina terlihat memperkenalkan diri menyambut legenda sepakbola dunia itu. Tampak di belakang ibu dua anak itu, sejumlah orang bersiap-siap mengawal masuk Ronaldinho ke dalam rumah.

3 dari 8 halaman

2. Disambut Bakso dan Es Campur

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menerima kunjungan dari artis dan tokoh ternama. Sebelum Ronaldinho, pasangan artis yang sudah dikaruniai dua anak ini pernah menerima Siwon Super Junior di rumah mereka.

Sama seperti Siwon, Ronaldinho juga disuguhkan makanan dan minuman asli Indonesia. Saat menginjakkan kaki di Andara, Ronaldinho disuguhi bakso dan es campur.

4 dari 8 halaman

2. Makan Telor Gulung

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya ingin memanjakan Ronaldinho dengan berbagai makanan khas Indonesia. 

Buktinya, sejumlah stand atau booth makanan berjejer rapi di halaman garasi rumah pemilik RANS Entertainment tersebut. Salah satu booth makanan yang terlihat adalah camilan telor gulung.

Makanan ini rupanya diperkenalkan tuan rumah kepada Ronaldinho. Tampak dalam video yang dibagikan, Ronaldinho ikut mencicipi telor gulung dengan wajah semringah dan tersenyum.

5 dari 8 halaman

3. Foto Bareng Rieta Amilia

Di dalam rumah Raffi Ahmad, Ronaldinho menyempatkan untuk berfoto dan menyapa anggota keluarga bapak dua anak itu.

Perjumpaan Ronaldinho kepada anggota keluarga Raffi Ahmad dimulai bersama Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina. Pesepakbola bernama asli Ronaldo Assis de Moreira ini kemudian berfoto bersama mertua Raffi Ahmad. 

6 dari 8 halaman

4. Saling Bercanda

Ronaldinho juga memperlihatkan kehangatan saat bertemu dengan kerabat dan orang-orang terdekat Raffi Ahmad. 

Dalam sebuah unggahan video, Ronaldinho tampak menikmati diajak bercanda oleh Rizki Riadiani, asisten keuangan Raffi Ahmad dan manajer Nagita Slavina.

Tampak dalam video yang dibagikan Rizki Riadiani, Ronaldinho bersedia mengajaknya menyaksikan Piala Dunia 2022 yang dihelat di Qatar. 

7 dari 8 halaman

5. Syuting

Ronaldinho juga melakukan syuting di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tampak dalam sebuah Instagram Stories, Ronaldinho dan Raffi Ahmad tengah terlibat dalam sebuah adegan.

Lampu-lampu besar juga tampak menyorot aktivitas syuting yang dilakukan oleh keduanya.

8 dari 8 halaman

6. Pulang dengan Roll Royce

Ronaldinho tampak senang bisa bertamu ke rumah Raffi Ahmad. Melalui video singkat yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram terverifikasinya, Ronaldinho tersenyum senang bisa mampir ke Andara.

"Terima kasih sudah datang ke Andara, thank you," ucap Raffi Ahmad kepada Ronaldinho.

Ronaldinho membalas ucapan Raffi Ahmad dengan mengatakan dirinya ikut senang dan bahagia. "Thank you, thank you," balas Ronaldinho sembari menjabat erat tangan Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.