Sukses

Berawal Dari Sepeda, Ikmal Tobing Langsung Ajak Nikah Indah Lolita Meski Baru Dua Bulan Pacaran

Ikmal Tobing ceritakan awal pertemuanya dengan Indah Lolita sampai akhirnya menikah

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta Ikmal Tobing dengan Indah Lolita terbilang singkat sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Drumer band T.R.I.A.D itu memutuskan untuk naik pelaminan dengan Indah Lolita meski baru beberapa bulan merajut asmara.

Ikmal Tobing menceritakan, ia pertama kali bertemu dengan Indah Lolita Bahar pada Oktober 2021 lalu. Saat itu ia dikenalkan oleh sahabatnya dalam sebuah event sepeda di Jakarta.

"Ketemu di event gowes, Senayan. Gue dikenalin sama temen," kata Ikmal Tobing usai akad di Holten Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2022).

Sejak saat itu keduanya mulai menjalin komunikasi dan intens bertemu. Sampai akhirnya benih-benih cinta tumbuh saat Ikmal Tobing sedang memeriksakan kesehatan ibunya.

"Waktu itu gue temenin nyokap check up rutin. Dari semua, yang care itu tiba-tiba indah, ya moduslah," kata Ikmal Tobing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lamar

Ikmal Tobing akhirnya memberanikan diri untuk menggungkapkan isi hatinya kepad Indah. Pada Januari 2022 keduanya akhirnya resmi berpacaran.

Baru dua bulan pacaran, Ikmal Tobing memutuskan ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu pernikahan. Ia melamar Indah saat hari jadinya Maret lalu.

"Itu pas ulang tahun gue, 31 Maret, nggak bisa nolak kan?" canda Ikmal Tobing.

3 dari 4 halaman

Dipercepat

Sama-sama ingin serius menjalin hubungan, Indah Lolita langsung menerima lamaran Ikmal Tobing. Awalnya keduanya berencana menikah pada November mendatang, namun atas kesepakatan keluarga mereka memajukan pernikahannya.

"Tadinya November, tapi dipercepat karena keluarga juga yang minta," terang Lolita.

4 dari 4 halaman

Sepeda

Karena awal bertemu saat acara sepeda, Ikmal Tobing memutuskan memberikan sepeda lipat miliknya sebagai seserahan pernikahan. Sepeda tersebut sudah banyak dimodifikasi dan harganya mencapai ratusan juta rupiah.

"Iya simbol sih, karena kan kita ketemu di acara sepeda, bulan September di Senayan," ucap Ikmal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.