Sukses

Ruben Onsu Kembali Masuk Rumah Sakit, Betrand Peto Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan suami Sarwendah, Ruben Onsu, kembali menurun. Presenter kondang ini lagi-lagi harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar ini diketahui dari pernyataan sang putra, Betrand Peto saat menyampaikan pidato kemenangan di ajang Telkomsel Awards 2022. Dia memenangkan kategori Favorite Song.

Di atas panggung, Betrand menyampaikan rasa terima kasih pada keluarganya. Dia lalu mengabarkan bahwa Ruben Onsu sedang berada di rumah sakit.

"Piala ini untuk ayah. Karena tadi aku dengar kabar kalau ayah lagi di rumah sakit," kata Betrand Peto dikutip dari YouTube The Onsu, Minggu (26/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjenguk

Setelah acara usai, Betrand Peto pun bergegas menjenguk sang ayah di rumah sakit. Dia kaget saat mendengar kabar sang ayah kembali jatuh sakit.

"Pertama kali kaget, syok. Ini kita mau lihat ayah dulu di rumah sakit, tadi dikabarin ayah tiba-tiba masuk rumah sakit," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Nangis

Saat masih dalam perjalanan, Betrand Peto berkomunikasi melalui sambungan video call bersama sang ayah. Ruben terlihat sedang berbaring di ranjang perawatan.

"Mana pialanya ayah lihat," kata Ruben Onsu pada sang putra.

4 dari 4 halaman

Respons

Betrand Peto pun tak bisa menahan air matanya. Perasaannya tentu berkecamuk melihat sang ayah terbaring di rumah sakit, di saat ia meraih piala kemenangannya.

"10:30 epic moment gak kerasa ikutan netes air mata ini," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"MasyaAllah, Alhamdulillah, selamat ya anak hebat... Buat ayah Ruben semoga segera berangsur sembuh ...aamiin," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini