Sukses

Ikmal Tobing Berikan Sepeda Lipat Senilai Ratusan Juta Rupiah Sebagai Seserahan Nikah Indah Lolita

Ikmal Tobing resmi menikah dengan Indah Lolita.

Liputan6.com, Jakarta Drumer band T.R.I.A.D, Ikmal Tobing, telah melepas status lajangnya dengan mempersunting sang kekasih, Indah Lolita Bahar. Pernikahan mereka digelar di digeler di Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/6/2022).

Ikmal mempersunting Indah Lolita Bahar dengan mas kawin seperangkat alat shalat, logam mulia 92 gram, emas 24 gram, serta uang tunai sebesar Rp 256.022.

Tak hanya itu, Ikmal Tobing juga membawa seserahan yang tak biasa untuk diberikan kepada wanita yang kini telah menjadi istrinya.

Hal itu sudah dipikirkan jauh-jauh hari oleh pria kelahiran Jakarta, 31 Maret 1989. "Sepeda kesayangan yang jadi seserahan. Jarang-jarang kan masukin sepeda utuh, lipat, masuk buat seserahan," kata Ikmal usai akad nikah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ratusan Juta Rupiah

Sepeda lipat yang diberikan bukan baru, namun milik Ikmal Tobing yang sudah banyak diperbaharui. Jika ditotal, harga sepeda tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Itu sepeda kesayangan gue yang sudah upgrade, modifikasi, lumayan, harganya ratusan juta. Ya, untuk istri sendiri, karena untuk kita gowes bareng," katanya.

3 dari 4 halaman

Simbol

Bukan tanpa alasan Ikmal Tobing memberikan sepeda lipat berharga mahal miliknya. Sebab berawal dari sepeda, hatinya berlabuh ke Indah Lolita sampai kini keduanya menikah dan resmi menjadi pasangan suami istri.

"Iya simbol sih, karena kan kita ketemu di acara sepeda, bulan September di Senayan," ucap Ikmal Tobing.

4 dari 4 halaman

Lancar

Ikmal Tobing bersyukur pernikahannya berjalan dengan lancar. Meskipun saat ijab kabul dirinya sempat mengaku tegang saat berhadapan dengan penghulu, wali nikah dan dua orang saksi pernikahan.

"Alhamdulillah gue lancar banget, alhamdulillah jelas juga (pengucapan suara saat ijab kabul)," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.