Sukses

Antar Rima Melati ke Peristirahatan Terakhir, Anak: Almarhumah Bisa Bertemu Suami Terkasih di Sana

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Rima Melati telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/6/2022) sore. Prosesi pemakaman dihadiri keluarga dan sahabat.

Kepergian Rima Melati tentu saja meninggalkan duka bagi orang-orang terdekat yang ditinggalkannya. Namun di sisi lain, pihak keluarga juga merasa bahagia.

"Hari ini, kita semua berdoa, langit pun berduka, kita semua menangis, membawa almarhum ke liang lahat terakhir," ucap putra Rima Melati dan Frans Tumbuan, Aditya Tumbuan,dikutip dari KapanLagi 

"Sekaligus kita bahagia karena almarhumah bisa tenang, sudah bisa merasakan hilangnya penyakit, dan bertemu dengan suami terkasih di sana," dia menyambung pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf

Aditya Tumbuan juga menyampaikan permohonan maaf atas nama Rima Melati. Dia meminta agar kesalahan semasa hidup dapat dimaafkan.

"Bersamaan juga, saya mohon maaf atas nama almarhumah untuk dibukakan maaf sebesar-besarnya, jika almarhumah pernah melakukan kesalahan, kekurangan, kekhilafan saya atas nama keluarga mohon maaf sebesar-besarnya," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Utang Piutang

Terakhir, pihak keluarga menyinggung soal utang piutang yang mungkin belum diselesaikan oleh Rima Melati.

"Satu hal lagi, sebelum saya selesaikan ini, saya mohon jika ada utang piutang, kesalahan yang masih harus diselesaikan, saya Aditya Tumbuan mewakili keluarga, jadi tempat di mana kalian bisa datang ke saya dan kita selesaikan secara baik-baik," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kepergian

Seperti diketahui, Rima Melati menjalani perawatan sejak Mei 2022 lalu. Namun, pada awal Juni, peraih Piala Citra harus menjalani perawatan di ruang ICU.

Dan pada Kamis (23/6/2022), pemilik nama asli Marjolien Tambajong pada pukul 15.14 WIB mengembuskan napas terakhirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.