Sukses

Doa Nabila Ishma di Hari Ultah Almarhum Eril: Orang Kayak Kamu, Layak Dapat Tempat Sempurna di Surga

Nabila Ishma mengunggah foto bareng Eril hasil jepretan Ridwan Kamil. Di hari ulang tahun almarhum pacar, ia menyampaikan sejumlah unek-unek.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (25/6/2022) merupakan hari lahir almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril anak Ridwan Kamil. Pacar Eril, Nabila Ishma memperingatinya dengan mengunggah tiga foto di akun Instagram pribadinya.

Foto pertama sangat berkesan. Nabila Ishma dan Eril berpose lalu difoto Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pose mereka diabadikan tak lama setelah sarapan bareng. Mengenang momen ini bikin hati pilu.

The first picture was taken by om @ridwankamil on our morning ride for breakfast. Eril said to me: Selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita difotoin sm papap. Gaya banget difotoin gubernur,” tulisnya.

Masih segar dalam ingatan Nabila Ishma raut wajah bahagia Eril saat sarapan dan difoto ayahnya. Omong-omong kali pertama, maka ini kali pertama Nabila Ishma merayakan ulang tahun Eril tanpa kekasih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamu Sangat Bahagia

Kamu sangat bahagia saat itu. Dan seperti yang kau katakan, selalu ada yang pertama dan hari ini adalah pertama kalinya kami merayakan ulang tahunmu tanpamu A eril,” Nabila Ishma mencuit dalam bahasa Inggris.

Karena ini hari spesialmu, jadi izinkan aku menulis sesuatu tentang betapa spesialnya dirimu. Aku bisa bilang bahwa hal yang membuatmu istimewa adalah ketidaksempurnaanmu,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Di Belakang Orang Bijak

Setelahnya Nabila Ishma meyakini bahwa tiap orang punya plus minus. Kebiasaan baik dan buruk. Ini membuat manusia tak sempurna. Namun, ketidaksempurnaan ini membuat Eril tampak sempurna.

Di belakang orang bijak yang selalu berbagi kebaikan, ada kamu dengan kecanggunganmu yang selalu lupa di mana kamu meletakkan barang-barangmu dan kebiasaanmu yang tidak bisa menjaga kebersihan barang-barangmu,” ujar Nabila Ishma.

4 dari 4 halaman

Semua Ketidaksempurnaan Itu

Semua ketidaksempurnaan itu membuatku menyadari betapa sempurnanya kamu sebagai diri sendiri dan cintaku terbentuk secara bertahap darinya. A eril, kita semua tahu bahwa orang kayak kamu, layak mendapat tempat sempurna di surga,” pungkasnya.

Dalam status teks panjang itu, Nabila Ishma dan Zara adik Eril juga bercerita bikin pai apel di hari ulang tahun Eril. Ini untuk memenuhi permintaan Eril semasa hidup. Pai apel kue favorit Eril.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.