Sukses

Reaksi Hotman Paris Saat Tahu Iqlima Kim Ganti Pengacara: Akhirnya Terkuak Siapa Dalang Fitnah

Hotman Paris bereaksi atas langkah mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim, yang mencabut surat kuasa dari pengacara Razman Arif Nasution. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Kabar Iqlima Kim telah mencabut surat kuasa dari tangan pengacara Razman Arif Nasution akhirnya mendarat ke telinga Hotman Paris Hutapea. Ia pun bereaksi di medsos.

Sabtu (25/6/2022), Hotman Paris mengunggah headline berita sebuah media dengan judul “Iqlima Kim bantah dilecehkan Hotman, kini nyaman dengan pengacara baru.”

Bersama unggahan di akun Instagram terverifikasinya ini, presenter program The Hotman dan Hotroom menulis status teks, “Akhirnya terkuak siapa dalang otak dari kejahatan fitnah ini.”

Beberapa jam kemudian Hotman Paris menampilkan tangkapan layar suasana konferensi pers Iqlima Kim dengan kuasa hukumnya yang baru, yakni Abdul Fakhridz Al Donggowi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oh, Razman

Tangkapan layar ini disertai headline “Soal Pelecehan Ternyata Bukan Ide dari Iqlima Kim.” Hotman Paris kemudian terang-terangan menulis pesan pedas kepada Razman Aris Nasution.

Oh Razman: Apa total urat malumu tidak ada??? Tunggu nasibmu di tangan penyidik!” pengacara kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959, ini memperingatkan pihak seberang.

3 dari 4 halaman

Pengacara Lama

Cuitan Hotman Paris berikutnya menuding pengacara lama Iqlima Kim berbohong kepada publik. Ia tampak tak habis pikir dengan strategi yang dipasang pengacara lama Iqlima Kim.

Pengacara lama berbohong ke publik di medsos ngaku sudah buat laporan polisi padahal belum! Sekarang terbukti semua analisa Hotman! Dua pengacars lama adalah manta NAPI,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Pertimbangan Matang

Terpisah, dalam konferensi pers di Jakarta pekan ini, Iqlima Kim, menjelaskan pencabutan kuasa dari Razman Arif Nasution telah melewati pertimbangan matang selama beberapa hari.

“Setelah (melewati) pertimbangan yang matang, konsultasi juga ke ahlinya, sebenarnya tanggal 11 (Juni) itu untuk pencabutan kuasa tapi baru aku kirimkan tanggal 16,” ungkap Iqlima Kim seraya menggambarkan reaksi Razman, “Responsnya baik kok, sudah legawa.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.