Sukses

Chris Evans Ganti HP Setelah 7 Tahun, Ini 5 Seleb Barat yang Betah Pakai Ponsel Jadul

Sebagai artis Hollywood tajir, Chris Evans tak malu mengaku bertahan pakai iPhone 6s selama tujuh tahun. Berikut 5 seleb Barat yang nyaman pakai HP lama.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hollywood Chris Evans tengah menjadi sorotan. Pengisi suara film Lightyear ini mengungkap baru saja mengganti ponsel yang telah dipakainya selama sekitar tujuh tahun. Terlepas dari popularitas dan kekayaannya, Evans setia memakai telepon pintar iPhone 6s, yang pertama dirilis pada 2015.

Lebih mengejutkan lagi, alasan pemeran Captain America ganti ponsel bukan karena ingin tampil modis atau mencari teknologi terbaru, melainkan karena baterai iPhone lamanya rusak. Hal ini diceritakan pria 41 tahun lewat unggahan Instagram terverifikasi, Jumat (24/06/2022).

RIP iPhone 6s. Kita memiliki kenangan baik. Aku akan merindukan tombol 'home' kamu. Aku tak akan merindukan perjuangan di malam hari untuk mengisi dayamu. Atau gambarmu yang kasar. Atau baterai yang drop dari 100% jadi 15% hingga mati total dalam beberapa menit,” urai bintang Gifted ini.

Kita telah melalui perjalanan yang liar. Beristirahatlah, kawan,” pungkas Chris Evans sembari mengunggah potret iPhone lamanya bersanding dengan iPhone keluaran baru.

Chris Evans termasuk aktor dengan bayaran mahal. Ia dikabarkan mendapat bayaran 15 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar 222 milyar Rupiah untuk sekali main film. Meski demikian, ia merasa tak perlu mengganti ponsel hingga benar-benar rusak. Selain Evans, berikut 5 pesohor Barat yang lebih nyaman dengan HP jadul, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (25/06/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Chris Pine

Aktor Chris Pine terlihat menunjukkan ekspresi kaget ketika melayani permintaan foto penggemar di karpet merah pada 2017. Dalam video yang diunggah kanal YouTube Entertainment Tonight pada 27 Mei 2017, Evans rupanya terkejut dengan fitur filter ponsel pintar sekarang, yang membuat kulitnya terlihat jauh lebih halus.

Kepada jurnalis yang mewawancarainya, kala itu bintang Wonder Woman mengaku memakai ponsel lipat lawas pabrikan Korea. Pine mengaku tak terlalu suka mengikuti perkembangan teknologi ponsel.

3 dari 7 halaman

Anna Wintour

Anna Wintour dikenal sebagai jurnalis senior yang menjadi ikon fesyen. Untuk urusan busana, tak ada yang berani meragukan perempuan asal Inggris ini. Namun untuk urusan gawai, lain cerita. Hal ini terungkap dari video yang diunggah kanal YouTube Entertainment Tonight pada 9 September 2014.

Saat menghadiri sebuah acara pada 2014, Wintour tepergok memakai ponsel lipat lawas, yang diduga sejenis dengan ponsel yang dipakainya sejak 2004. Padahal kala itu, sejumlah pesohor sudah menggenggam ponsel pintar iPhone 5s.

4 dari 7 halaman

Rihanna

Penyanyi papan atas Rihanna juga pernah terlihat memakai HP lama ketika tertangkap kamera paparazi. Dalam video yang diunggah kanal 247paps.tv pada 14 November 2014, Rihanna tampak menelepon memakai ponsel lipat keluaran merek lokal Amerika. Sementara pada masa itu, iPhone 6 baru diluncurkan dan banyak dipakai selebritas.

5 dari 7 halaman

Kate Beckinsale

Bintang film Pearl Harbor ini juga tidak terlalu suka dengan ponsel terkini. Dalam wawancara dengan Slash Gear, Beckinsale pernah berujar, “Tak terlalu tertarik pada iPhone.” Bintang film Underworld ini beberapa kali tepergok memakai ponsel lipat jadul pabrikan Korea.

6 dari 7 halaman

Keanu Reeves

Sosok Keanu Reeves cukup identik dengan film bertema futuristik, The Matrix. Meski demikian, dalam keseharian aktor kelahiran Lebanon, 2 September 1964 ini justru tak suka memakai gawai kekinian. Sebuah artikel yang diterbitkan situs The Richest pada Juni 2021 menyebutkan bintang John Wick ini memakai ponsel lipat klasik.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.