Sukses

Kartika Putri Sempat Ingin Berdamai, Namun Dilaporkan Lebih Dulu oleh Richard Lee

Kartika Putri mengaku sudah tabayun pada kasusnya dengan Richrad Lee.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri dan Richard Lee masih terus berseteru. Perselisihan antara keduanya masih belum usai. Hingga kini masalah tersebut masih dalam proses hukum.

Kartika Putri sebagai pelapor pun dibuat bingung akan kejelasan dari laporannya tersebut. Apalagi banyaknya kabar simpang siur yang mengatakan dirinya pendendam dan ogah damai.

Kartika Putri pun membantah semua anggapan soal dirinya. Ia menegaskan bahwa sebetulnya sejak awal sudah membuka pintu damai dengan pihak Richard Lee namun ditolak mentah-mentah.

"Berita publik yang simpang siur bahkan ada yang memberitakan kalau Kartika Putri menolak damai. Kok minta damai pada saat sudah menjadi tersangka? Padahal saat mediasi, kami sudah terbuka untuk damai," ujar Kartika Putri saat ditemui di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tabayun

Kartika Putri bahkan mengaku sudah melakukan tabayun dengan mencari tahu permasalahannya dengan Richard Lee.

"Dari awal kenalan, saya pribadi, sudah tabayun, diledekin, mediasi, pihak sana yang menolak terjadinya proses perdamaian," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Dilaporkan Duluan

Selain itu, Kartika Putri pun juga menyebutkan bahwa pihak Richard Lee yang melaporkannya duluan. Namun karena bukti yang tak cukup, laporan tersebut diberhentikan.

"Aduh Kartika Putri pendendam banget sih melaporkan terus, minta diteruskan. Eits jangan salah. Pihak terlapor atau tersangka, pernah melaporkan saya atas dua kasus di Sumatera Selatan. Tapi Alhamdulillah, diberhentikan karena tidak cukup barang bukti," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Opini Negatif

Kartika Putri pun berharap agar opini negatif tak diarahkan pada dirinya terus. Apa lagi tanpa mengetahui fakta yang sebenarnya terjadi.

"Jadi, jangan bangun opini publik yang negatif ke arah saya terus," tukasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.