Sukses

Marshanda hingga Krisdayanti, 7 Potret Artis Wanita Tanah Air yang Akrab dengan Istri Mantan Suami

Beberapa artis wanita seperti Marshanda dan Krisdayanti terlihat sangat dekat dan akrab dengan istri mantan suami mereka.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga sejumlah artis memang tak semuanya langgeng. Beberapa di antara mereka pernah merasakan pahitnya perceraian. Termasuk beberapa artis wanita yang di antaranya adalah Marshanda dan Krisdayanti.

Mereka dan sejumlah artis wanita yang pernah merasakan bercerai pun berusaha sebisa mungkin agar tetap bahagia. Seringnya, anak selalu menjadi faktor kebahagiaan. Bahkan terkadang juga bisa menjadi salah satu pendukung silaturahmi.

Tak hanya anak, terkadang jika mantan suami sudah menikah dan berbahagia, para artis ini berusaha mengakrabkan diri dengan istri mantan suami mereka. Bahkan, beberapa artis dan istri mantan suaminya malah menjadi teman dekat.

Siapa sajakah para artis wanita yang beberapa kali terlihat akrab dengan istri mantan suaminya? Berikut deretan namanya serta potret-potret keakraban mereka dengan istri mantan suami masing-masing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Marshanda

Marshanda dan istri mantan suaminya, Ben Kasyafani, terlihat beberapa kali sedang bersama saat sang aktris menemui putrinya.

Bahkan saat istri Ben yang bernama Nesyana Ayu Nabila itu berulang tahun, Marshanda bahkan sempat menyampaikan ucapan selamat bernada manis.

3 dari 8 halaman

2. Okie Agustina

Mantan aktris Okie Agustina yang pernah menikah dengan Pasha Ungu, kini terlihat sangat dekat dengan istri mantan suaminya itu, Adelia Pasha.

Berawal dari anak yang menjadi alasan keduanya bertemu, kini mereka pun malah menjadi sahabat dan sesekali terlihat saling berkomentar di Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Betharia Sonata

Betharia Sonata sempat bertemu Rumiyati Ningsih istri mantan suaminya, Willy Dozan saat menghadiri wisuda putri bungsunya, Nabilla.

Terlihat sikap Betharia Sonata selama bersama ibu sambung anak-anaknya itu terbilang akur.

5 dari 8 halaman

4. Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari yang kini berstatus Sultan Djorghi, pernah menikah dengan Adjie Pangestu dan bercerai. Rupanya, ia beberapa kali bersilaturahmi dengan mantan suaminya itu.

Bahkan, hubungan Annisa dan istri Adjie Pangestu, Novita Petria, masih terjalin dengan sangat baik. Keduanya bahkan tampak akrab.

6 dari 8 halaman

5. Fanny Bauty

Fanny Bauty memang jarang terlihat lagi dengan mantan suaminya, Mark Sungkar. Namun ia justru akrab dengan istri Mark, Santi Asoka.

Dalam sejumlah momen yang diabadikan, keduanya terlihat tak canggung bahkan saling bercanda dan tertawa.

7 dari 8 halaman

6. Christy Jusung

Aktris Christy Jusung yang juga mantan istri Hengky Kurniawan, beberapa kali terlihat akrab dengan istri mantan suaminya itu, Sonya Fatmala.

Berawal dari menjenguk anak yang lahir dari rahim Christy, kini ia dan Sonya akhirnya menjaga silaturahmi dan tampak akrab saat bertemu.

8 dari 8 halaman

7. Krisdayanti

Dari semua nama di atas, belum ada yang melebihi hebohnya kedekatan Krisdayanti. Mantan suaminya, Anang Hermansyah, kini telah beristri Ashanty. Begitu juga Krisdayanti yang telah bersuami Raul Lemos.

Namun begitu, hubungan Krisdayanti dan Ashanty terbilang sangat akrab. Tak hanya mereka berdua, anak-anak dan suami mereka pun juga sama akrabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.