Sukses

Kim Sae Ron Bayar Kompensasi ke Pengusaha yang Terimbas Kecelakaan Mobilnya

Kim Sae Ron bayar ganti rugi kecelakaan akibat menyetir saat mabuk.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Sae Ron sempat terlibat kasus DUI atau menyetir dalam keadaan mabuk di wilayah Cheongdam-dong, Gangnam pada awal 18 Mei 2022. Akibat perbuatannya, fasilitas jalan mengalami kerusakan.

Kabar terbaru, Kim Sae Ron telah membayar kompensasi untuk pemilik bangunan dan pebisnis yang terdampak kecelakaan.

Dilaporkan bahwa Kim Sae Ron telah berupaya mengunjungi semua bisnis di lokasi yang terkena dampak kecelakaannya. Dia menabrak trafo listrik di sisi jalan yang menyebabkan pemadaman di daerah tersebut.

Dikutip dari Allkpop, pekerjaan perbaikan listrik di daerah tersebut memakan waktu sekitar 5 jam, dan beberapa bisnis harus tutup pada hari itu karena pemadaman listrik dan malfungsi sistem proses pembayaran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ganti Rugi

Kim Sae Ron dikabarkan telah meminta maaf secara pribadi kepala pemilik bisnis di daerah tersebut dan memberikan kompensasi kepada semua bangunan yang terkena dampak.

Bintang drakor Nobody Knows ini juga disebut telah membayar biaya penggantian kotak trafo yang dia tabrak saat kecelakaan.

3 dari 4 halaman

Membuat Kerugian

Sebelumnya, Kim Sae Ron sempat menulis surat permintaan maaf terkait kasus yang menimpanya. Surat itu lalu diunggah ke akun Instagramnya.

"Saya telah menyebabkan ketidak nyamanan bagi banyak orang, termasuk pedagang di toko-toko terdekat, warga, dan mereka yang bekerja untuk memulihkan (kerusakan)" ujarnya kala itu.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

"Saya telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang, termasuk pedagang di toko-toko terdekat, warga, dan mereka yang bekerja untuk memulihkan (kerusakan). Saya dengan tulus meminta maaf," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.