Sukses

Simak Sinetron Roda-Roda Cinta Tayang Jumat 24 Juni 2022 Sore di SCTV

Roda-Roda Cinta di SCTV tayang setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Roda-Roda Gila kali ini bercerita tentang Mika yang diantar Elvano depan kelas. Seharusnya El nggak usah antar sampai begininya ,kan dia bisa kekelas sendiri.

Dan saat Mika mau masuk kelas berpapasan dengan Isyana. Merek saling tatap tegang, Tisa sinis lihat Mika.

Drama di SCTV ini maskin seru. Sementara itu, Ardi memperbaiki motor. Pemilik datang ngomel lama banget service motor. Setiap mau datang katanya belum selesai. Pemilik motor kaget. Motornya malah rusak bagian depan. Ardi minta maaf.

Isyana diambang kelas menerima chat dari Nando, Isyana baca chat. Nando kasih tahu Isyana, dia keluar sebentar mau urusan sama El di gedung tua belakang kampus! Isyana tampak cemas.

Sinetron garapan Sinemart ini tayang pukul 15.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlari Menghampiri

Nando dan El sudah siap starts. Isyana bergegas lari ke arah Nando. Tisa menyusul di belakang.

Di sisi lain. Mika sampai juga. Mika kaget langsung berlari menghampiri Elvano. Mika bertanya ke Elvano ada masalah apa.

 

3 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Mika ingatkan El, jangan terpengaruh dengan provokasi Nando. Karena sifatnya begitu. Mika khawatir gedung tua bertingkat ini bisa retak sewaktu-waktu.

El minta jangan khawatir. El senang Mika kuatir sama dia..Isyana juga ingatkan Nando, dia nggak mau ada yang korban di sini. Nando minta jangan kawatir, dia akan baik baik saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.