Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Garis Cinta Tayang Jumat 24 Juni 2022 Siang di SCTV

Garis Cinta di SCTV Jumat siang tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetro Garis Cinta makin seru. Pak Rustam sedang makan nasi goreng. Tiba-tiba ada taksi berhenti di depan tempat nasi goreng. Ibu Airin langsung turun dari taksi. Begitu Pak Rustam melihat Ibu Airin, dia langsung senang.

Drama di SCTV ini masih berlanjut. Boy, Rima dan Retno masih ada di tempat Reyhan. Mereka tampak sangat khawatir. Rima malah mulai nangis, “Gimana kalau terjadi apa-apa sama kak Reyhan? Kita nggak punya siapa-siapa lagi”.

Sementara itu, mobil Boby berhenti di sebuah jalan layang yang sepi. Di bawah jembatan itu adalah jalan tol. Boby berusaha melempar Reyhan, tapi tiba-tiba Reyhan buka mata dan menonjok wajah Boby.

Sinetron garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 14.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benar-Benar Intens

Reyhan dan Boby mulai fight, fight mereka benar-benar intens sampai dua-duanya babak belur. Tiba-tiba Boby mendorong Reyhan dan melemparnya dari jembatan. Reyhan jatuh sambil berteriak.

 

3 dari 4 halaman

Satu Misi

D irumah Bu Diana, Ibu Diana dan Citra sedang berbaring sambil ngobrol di dalam kamar Citra. Citra tanya ke Bu Diana kenapa masih dekat dengan Pak Rustam? Bu Diana bilang dia masih punya satu misi.

4 dari 4 halaman

Jadi Shock

Di rumah Pak Rustam, Fandy dan Ibu Lidya sedang duduk di halaman depan. Saat itu mobil Boby masuk. Boby memberitahu bahwa ada berita buruk. Reyhan adalah anak kandung Pak Rustam. Fandy dan Ibu Lidya jadi shock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.