Sukses

Reaksi Nathalie Holscher Saat Putri Delina Disebut Anak Durhaka oleh Netizen

Awak media meminta tanggapan Nathalie Holscher soal netizen +62 yang menuding Putri Delina anak durhaka. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina dikabarkan memanas lagi. Anak kedua Sule disebut mengomentari seseorang yang sering minggat dari rumah. Diduga, orang yang dimaksud ibu tirinya.

Di sisi lain, Nyonya Sule mengunggah sindiran soal orang yang tidur bareng. Spekulasi meliar. Netizen +62 menganggap sindiran ini mengarah ke Putri Delina dan kekasihnya, Jeffry Reksa.

Setelahnya, bola liar menggelinding ke arah Putri Delina yang disebut sebagaian netizen sebagai anak durhaka. Awak media lantas mengonfirmasi gelar anak durhaka kepada Nathalie Holscher di Jakarta, baru-baru ini.

Merespons pertanyaan ini, ia mencoba bijaksana dan meminta publik berhenti melontar tudingan miring kepada sang anak tiri. Mengingat, netizen tak tahu apa yang sebenarnya terjadi di keluarganya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pokoknya Janganlah

“Pokoknya janganlah netizen ngomong kayak begitulah. Jahat, enggak boleh kayak begitu. Berbuat baik saja,” katanya, dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (23/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher membantah tudingan tak mau mencoba mendekatkan diri dengan anak-anak Sule. Selama ini ia telah mencoba dan berkomitmen belajar jadi ibu yang baik.

3 dari 4 halaman

Sebenarnya Enggak Sulit

“Sebenarnya enggak sulit kalau kita mau mencoba. Jadi intinya tetap saja aku balik lagi, aku masih mau mencoba, masih mau belajar lebih dalam lagi mengenal satu sama lain karakternya,” Nathalie Holscher menyambung.

“Karena kan enggak cuma satu anak. Ini, kan ada empat anak. Jadi aku harus (mengenal) oh Iky kayak begini tipikalnya, Putri kayak begini tipikalnya, Rizwan begini tipikalnya,” akunya.

4 dari 4 halaman

Bisa Merangkul Lagi

Nathalie Holscher berjanji tidak akan menyerah mempelajari karakter anak-anak Sule. Ia percaya, Tuhan akan memberi pertolongan dan kebahagiaan pada waktu yang tepat.

“Ya doain saja entar baik, semoga bisa lebih dekat lagi (dengan anak-anak Kang Sule). Bisa merangkul lagi. Bisa curhat lagi kayak dulu. Doain saja yang terbaik,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.