Sukses

Sinopsis Ghost of Mae Nak Tayang di TV Hari Ini, Film Horor Thailand Dibintangi Mendiang Tangmo Nida

Berikut sinopsis film Ghost of Mae Nak yang tayang di TV malam ini, Jumat 24 Juni 2022. Film ini dibintangi artis Thailand, mendiang Tangmo Nida.

Liputan6.com, Jakarta Film Ghost of Mae Nak dijadwalkan tayang dalam Sinema Horor Asia ANTV malam ini, Jumat, 24 Juni 2022 mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Ghost of Mae Nak yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/06/2022).

Ghost of Mae Nak merupakan film horor yang rilis di bioskop pada 2005. Meski produksi Thailand, sutradara dan penulis skenarionya adalah sineas asal Inggris, Mark Duffield. Film ini memiliki durasi asli 101 menit.

Ghost of Mae Nak memasang Tangmo Nida sebagai pemeran utama. Nama Tangmo Nida sempat menjadi pemberitaan internasional terkait kematiannya yang dianggap tak wajar pada Februari 2022. Tangmo Nida merupakan artis terkenal Thailand yang sudah bermain dalam puluhan serial televisi dan beberapa film layar lebar.

Selain Tangmo Nida, Ghost of Mae Nak memasang aktor tampan Siwat Chotchaicharin alias Jayden Cee dan aktris Porntip Papanai. Cerita Ghost of Mae Nak sendiri terinspirasi legenda yang cukup populer di Thailand. Simak jalan cerita Ghost of Mae Nak berikut. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mimpi

Berkisah tentang Mak, seorang pria yang kerap bermimpi tentang hantu legenda Thailand, Mae Nak. Kala itu Mak tengah mempersiapkan pernikahan dengan tunangannya, Nak.

Hari berikutnya, Mae bertemu Nak, yang sedang mengambil sebuah bros antik. Keduanya juga memutuskan membeli sebuah rumah. Rumah yang dibeli Mak dan Nak lama tak ditempati. Seorang agen properti bernama Angel yang jahat, berhasil membuat Mak dan Nak membeli rumah itu dengan cara licik.

 

3 dari 5 halaman

Koma

Mak dan Nak kemudian menikah. Beberapa hari kemudian, dua orang pencuri membobol rumah mereka. Pencuri ini mengambil kado pernikahan dan beberapa barang lain. Tak lama setelah itu, Mak mendapati pencuri itu tengah berusaha menjual barang curian di sebuah jalanan di Bangkok.

Pencuri mencoba kabur, Mak pun langsung mengejarnya. Akibatnya, Mak tertabrak sebuah mobil. Insiden ini menyebabkan Mak mengalami koma.

4 dari 5 halaman

Arwah

Hantu Mae Nak rupanya melindungi Mak dan Nak dari niat jahat Angel serta pencuri. Tapi ia meminta imbalan, ingin memiliki Mak.

Nak mencoba menyelidiki tentang sosok Mae Nak. Nak berhasil menemukan sisa jenazah Mae Nak di sebuah kuburan kuno. Dibantu beberapa biksu, Nak melakukan pengusiran arwah. Berkat bantuan bros antik yang dibeli Nak, mereka berhasil mengirim arwah Mae Nak ke alamnya.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.