Sukses

5 Potret Adrian Tegar Putra Paramitha Rusady Jalani Wisuda Daring, Siap Jadi Anak SMA

Adrian Tegar Maharadja Bago baru saja lulus SMP. Berikut 5 momen wisuda putra tunggal Paramitha Rusady

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Paramitha Rusady tengah berbahagia. Pasalnya, Adrian Tegar Maharadja Bago, putranya baru saja lulus SMP. Bintang sinetron Janjiku ini mengunggah momen wisuda SMP Adrian di akun Instagram terverifikasinya.

Diduga lantaran masih dalam suasana pandemi, acara wisuda sekolah Adrian dilakukan secara daring. Pelantun "Nostalgia SMA" mengunggah video yang berisi kumpulan foto momen wisuda daring. Tampak Adrian memakai toga, berada di ruang tamu kediaman Mitha.

Mitha juga memperlihatkan layar laptop yang menunjukkan murid dan orangtua lain ketika mengikuti wisuda daring. Beberapa kerabat Mitha juga hadir dalam momen wisuda Adrian. Mereka turut bahagia karena Adrian berhasil menyelesaikan salah satu jenjang program wajib belajar.

Adrian merupakan putra Paramitha Rusady dengan Nenad Bago. Bintang film Merpati Tak Pernah Ingkar Janji pernah menikah dengan pria asal Kroasia itu pada 2004 dan bercerai tahun 2012.

Adrian lahir pada 14 Mei 2007. Berikut 5 potret wisuda SMA Adrian Tegar Maharadja Bago, putra Paramitha Rusady, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/06/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersyukur

Ekspresi bahagia terpancar dari wajah bintang sinetron Surga yang Kedua di hari putranya lulus SMP. Aktris kelahiran Makassar, 11 Agustus 1966 menumpahkan perasaannya lewat caption.

Happy Graduation Marajaku sayang .. Alhamdulillah syukur. Doa terbaik terindah dari mama,” tulis Mitha. Tampak Mitha menempelkan pipinya pada pipi sang putra.

3 dari 7 halaman

Harapan

Mitha mendoakan agar anaknya sukses di jenjang SMA. Tak lupa, pelantun "Tiada Lagi Asmara" meminta doa pada netizen untuk Adrian.

Selamat meraih cita 2 ke jenjang pendidikan yg lebih tinggi yaitu High School. Mohon doa dari semua ..semoga Adrian bisa menjadi generasi penerus tauladan sholeh yg berguna bagi nusa dan bangsa ..Aamiin,” harap Mitha.

4 dari 7 halaman

Bangga

Mitha dan Adrian juga berpose di area photo booth yang telah disediakan. Tampak Mitha memakai hijab senada dengan toga sang putra.

5 dari 7 halaman

Ijazah

Setelah menjalani wisuda daring, Mitha dan Adrian tampak berada di sekolah, diduga untuk mengambil ijazah. Terlihat Mitha dan Adrian pose di area sekolah.

6 dari 7 halaman

Kerabat

Adrian dan Mitha merayakan momen kelulusan SMP bersama kerabat. Tampak pihak kerabat turut berbahagia dalam momen ini.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.