Sukses

Superglad Pajang Potret Bertiga Tanpa Buluk, Melanie Subono Dukung untuk Terus Melangkah

Pajang potret terbaru, para personel dan manajemen Superglad memastikan bahwa band mereka akan terus eksis dan melangkah tanpa Buluk.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Superglad yang berdiri sejak 2003 kini tinggal bertiga setelah sang vokalis, Lukman Laksmana alias Buluk dikeluarkan sepihak akibat keberadaannya yang tak diketahui setelah ia diduga melakukan penipuan berkedok investasi.

Kini, band asal Jakarta itu tinggal menyisakan tiga personel lainnya, yaitu, Giox (bass), Akbar (drum), dan Berry (gitar). Ketiganya tampak berpose tanpa Buluk dengan tatapan kepastian soal masa depan band yang didirikan mantan vokalis mereka.

Bersama potret hasil jepretan pemilik akun @aldirezky_ tersebut, para personel dan manajemen Superglad memastikan bahwa band mereka akan terus eksis dan melangkah tanpa Buluk. Grup ini juga mendapat dukungan dari Melanie Subono.

"Hello heroes! Kami akan terus melangkah dan terimakasih atas semua support nya selama ini, kalian semua adalah sumber energi kami..!! "Walk Together Rock Together"," tulis tim Superglad melalui akun Instagram @superglad_band, Kamis (23/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Melanie Subono

Melanie Subono terlihat mendukung keputusan Superglad untuk melangkah maju tanpa vokalisnya.

"Support !!!!!!!" tulis Melanie singkat dalam komentar unggahan tersebut.

Komentar Melanie ini mendapat banyak like dari para penggemar Superglad.

 

3 dari 4 halaman

Mempertanyakan Vokalis Pengganti

Namun di luar komentar putri Adrie Subono, sejumlah penggemar juga membahas perihal kekosongan posisi vokalis yang sebelumnya diisi Buluk.

"Bener2 audisi pokalis ini mah...lanjutin video clip terakhir tp versi kenyataan," tulis @bektimasbek.

"Terus vocalis nya siapa bang yang sekarang ?" tulis @rome_down bertanya.

"Saya mau lah jd vocalis nya 😁😁," kelakar @riz***.

 

4 dari 4 halaman

Dikeluarkannya Buluk

Kasus menghilangnya Buluk Superglad setelah diduga melakukan penipuan berkedok investasi, akhirnya ditanggapi secara tegas oleh manajemen Superglad. terhitung sejak 1 Mei 2022 lalu, pemilik nama Lukman Laksmana Rakalogatama sudah bukan lagi vokalis Superglad.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh manajemen Superglad pada Rabu (1/6/2022) lalu melalui sejumlah lini media sosial milik Superglad. Salah satunya adalah akun Instagram terverifikasi mereka, @superglad_band, yang sempat mengumumkan hilangnya Buluk sejak pekan lalu.

"Terhitung mulai hari ini tanggal 1 Juni 2022, Bulik a.k.a Lukman Laksmana sudah tidak lagi bagian dari Superglad. Kami akan terus berjalan dengan nafas dan format baru. Terimakasih semua atas support nya kepada Superglad, show must go on! WALK TOGETHER ROCK TOGETHER," begitu pengumuman di media sosial berupa unggahan teks tersebut berbunyi.

Manajemen juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para penggemar yang disapa Hero atau Heroes dalam keterangan teks tersebut.

"Dear Heroes, The show must go on! Thanks for all support 🙏🏻 Walk Together Rock Together," tulis mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini