Raffi Ahmad Akhirnya Mengaku Capek Jadi Host Bareng Nagita Slavina

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 23 Jun 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 23 Jun 2022, 20:00 WIB
Raffi Ahmad (Foto: YouTube)
Perbesar
Raffi Ahmad (Foto: YouTube RANS)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad akhirnya membongkar pengakuan mengejutkan terkait kiprahnya di dunia presenter setelah berumah tangga. Rupanya, pria yang mengawali karier di dunia sinetron ini merasa hal yang paling melelahkan selama menjadi presenter adalah saat ia dipasangkan dengan sang istri, Nagita Slavina.

Satu hal yang menjadi penyebab Raffi lelah selama menjadi presenter bersama Nagita Slavina adalah kendala dalam hal improvisasi naskah. Menurut Raffi, Nagita yang jam terbangnya sebagai presenter belum setinggi sang suami, masih terlalu mengacu pada naskah yang ada.

Alhasil lantaran sang istri masih membawakan acara dengan cara seperti itu, Raffi mau tak mau harus berimprovisasi ekstra demi bisa menutup kekakuan sang istri. Bahkan, Raffi blak-blakan lebih nyaman jika artis yang menjadi tandemannya sebagai presenter adalah sahabatnya sesama selebritas.

"Gue paling capek kalau kerja sama siapa? Sama Nagita! Karena gue pasti me-lead. Capek. 'Aduh, sama Nagita lagi'," celetuk Raffi Ahmad sambil tertawa seperti bisa disimak di kanal YouTube MOP Channel yang diunggah Rabu (22/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Harus dalam Kondisi Segar

[Bintang] Bisnis baru Raffi Ahmad
Perbesar
"Aku yakin. Ya alhamdulillah sejauh ini bisnis aku jalan semua. Ga ada yang gagal, amit-amit," ujar Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kemudian, Raffi pun menjelaskan singkat mengenai alasannya mudah lelah ketika sang istri menjadi tandemannya saat membawakan suatu acara.

Terlebih ketika Raffi saat memandu acara dengan sang ibunda, Amy Qanita, dan juga Nagita Slavina. Menurutnya, saat bersama mereka kondisi tubuhnya harus segar jika tak ingin berakhir berantakan.

"Gigi (sapaan akrab Nagita) kan bukan host. Jadi pasti skrip banget. Apalagi pas awal-awal. Gua pernah ada acara sama Mama Amy, sama Nagita. Wah itu gua harus fresh banget. Gue kalau enggak fresh, sudah hancur itu," ceplos Raffi Ahmad kepada Ruben Onsu.

 


Lebih Nyaman dengan Artis Sahabatnya

Denny Cagur-Raffi Ahmad Ingin Susul Olga Syahputra ke Singapura
Perbesar
Raffi Ahmad dan Denny Cagur. (Liputan6.com)

Raffi kemudian membeberkan beberapa nama artis sahabatnya yang selalu membuatnya nyaman ketika berpartner sebagai presenter.

"Paling benar ini gua senangnya ada Ayu Dewi, Denny Cagur, ah aman. Gua di sini ada Ruben. Oh di sini (lagi) aman," ujar Raffi Ahmad.

"Kadang gua juga melihat-lihat juga. Karena kalau enggak ada yang bikin kita aman, 'Wah, kerja keras juga nih,'" celetuk Raffi sambil tertawa.

 


Harus Pintar Improvisasi

Raffi Ahmad juga memberikan contoh tak diinginkan yang bisa saja menimpa para presenter dan membutuhkan improvisasi untuk memperbaiki keadaan di atas panggung.

"Lu bayangin, acara besar terus prompter mati. Kalau prompter mati, ya sudah ngomong saja," jelas Raffi Ahmad.

"Jadi memang kode-kode kecil seperti itu yang enggak semuanya mengerti," sambungnya.

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Perbesar
Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya