Sukses

Film One Punch Man Versi Hollywood Digarap Sutradara Fast and Furious, Vin Diesel dan Chris Pratt Disebut Bakal Jadi Saitama

Di media sosial, tersiar isu Vin Diesel dan Chris Pratt bakal menjadi bintang utama film Hollywood adaptasi manga One Punch Man yang digarap sutradra Fast and Furious Justin Lin.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Justin Lin telah resmi hengkang dari waralaba film Fast and Furious setelah ia mundur dari proyek Fast X alias Fast and Furious 10 yang tengah dikerjakan Universal. Tanpa pikir panjang Justin Lin pun menerima ajakan membuat film adaptasi manga One Punch Man karya komikus Jepang ONE.

Tawaran tersebut datang dari Sony Pictures dengan Scott Rosenberg dan Jeff Pinker yang pernah terlibat film Jumanji: The Next Level dan Venom sebagai produsernya. Belum jelas siapa bintang utama yang akan dipilih dalam film One Punch Man versi Hollywood ini.

Namun di media sosial, isu yang santer terdengar adalah dua nama aktor kawakan yang sama-sama pernah tampil di film Guardians of the Galaxy garapan Marvel Studios. Mereka adalah Vin Diesel yang menyuarakan Groot dan Chris Pratt yang memerankan Starlord.

Vin Diesel sebelumnya dikenal sebagai Dom Toretto di waralaba Fast and Furious. Sementara Chris Pratt juga membintangi tiga film Jurassic World. Meskipun baru dugaan fans, media sosial sempat dipenuhi kedua nama tersebut saat warganet membahas seputar kabar ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dugaan Soal Vin Diesel

"Justin Lin menyutradarai film One Punch Man? Apa selanjutnya, Vin Diesel sebagai Saitama?" tanya pemilik akun Twitter @SBugster, setelah kabar ini heboh awal pekan lalu.

"Vin diesel harus menjadi one punch man," tulis @WaffleHouseCig7.

"Tak yakin Vin Diesel akan menjadi Saitama tapi, siapa yang tahu," tulis @gamingbible.

Namun begitu, banyak yang meragukan Vin Diesel akan menjadi bintang utama One Punch Man. Pasalnya sebelum meninggalkan Fast and Furious, Justin Lin sempat berkonflik dengan sang aktor perihal konsep film.

 

3 dari 4 halaman

Nama Chris Pratt Disebut

Lantaran banyak yang meragukan Vin Diesel bakal bergabung dengan proyek baru Justin Lin akibat konflik internal mereka, sejumlah penggemar pun berandai-andai Chris Pratt yang dipilih oleh para sineas flm One Punch Man. Dugaan ini juga muncul akibat beberapa warganet yang membuat meme aktor Jurassic World dengan logo One Punch Man.

"Chris Pratt jadi "Saitama" di film aksi hidup One-Punch Man. Dia sangat keren," ungkap pemilik akun Twitter @sirDangel disusul beberapa kicauan bernada serupa.

"Uh oh ... film aksi hidup Hollywood dari anime berdasarkan One Punch Man. Aku ️cinta One Punch Man dan masih membaca manganya... tapi berpikirlah realistis. Hollywood tidak membuat film/acara TV live action yang bagus. Aku yakin mereka sudah mengincar Chris Pratt untuk Saitama," celetuk @The_Devious.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas One Punch Man

Dalam kisah asli One Punch Man, karakter protagonis utama bernama Saitama menjadi sorotan utamanya. Ia digambarkan sebagai pahlawan berkepala plontos yang selalu sukses mengalahkan musuh-musuhnya hanya dengan satu pukulan.

Saitama lalu bergabung dalam organisasi para pahlawan namun karena jejak rekamnya tak pernah tersorot, ia masuk dari tingkat terendah. Sementara itu ia memiliki murid cygorg bernama Genos yang langsung berada di urutan atas.

Manga ini pertama kali terbit pada 2009 sebagai komik mandiri yang dikerjakan oleh ONE seorang. Lantaran banyak cemoohan terkait desain yang dibuat ONE, pihak Shueisha yang tertarik pun langsung membuat ulang dengan menarik ONE di bagian cerita namun desainnya dikerjakan oleh Yusuke Murata yang kala itu sukses dengan manga Eyeshield 21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.