Aulia Sarah Terganggu, Ada Orang Indigo Sebut Wajahnya Mirip Badarawuhi Yang Asli

Oleh Wayan Diananto pada 23 Jun 2022, 16:40 WIB
Diperbarui 23 Jun 2022, 16:40 WIB
Aulia Sarah. (Foto: Dok. Instagram @owliasarah)
Perbesar
Meroket berkat KKN di Desa Penari yang ditonton 9,2 jutaan orang, Aulia Sarah kepikiran gara-gara wajahnya disebut mirip dengan Badarawuhi yang asli. (Foto: Dok. Instagram @owliasarah)

Liputan6.com, Jakarta Rasa syukur tak henti menggenangi hati Aulia Sarah. Pemeran Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari itu mengaku wajah kariernya berubah setelah tampil dalam film yang ditonton lebih dari 9,2 juta orang.

Aulia Sarah mengenang syuting film bareng sutradara Awi Suryadi di Yogyakarta relatif lancar. Ujian sebenarnya baru datang saat film KKN di Desa Penari tunda tayang dua kali lalu akhirnya rilis pada 30 April 2022.

Yang bikin hatinya lega, setelah tayang, banyak respons positif mengalir untuknya. Jumlah penonton KKN di Desa Penari terus meroket meski diadang Doctor Stranger in the Multiverse of Madness.

“Selama proses syuting aku merasa lancar-lancar saja. Tapi begitu film KKN di Desa Penari tayang, terus akhirnya orang-orang kasih komentar serta pendapat tentang film ini dan Badarawuhi, macam-macam,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Ada Indigo...

Aulia Sarah. (Foto: Dok. Instagram @owliasarah)
Perbesar
Aulia Sarah. (Foto: Dok. Instagram @owliasarah)

Setelah rilis di bioskop, karakter Badarawuhi melekat padanya hingga kini. Ia bangga, namun di sisi lain terganggu setelah seorang dengan kemampuan indigo menyebut wajah Badarawuhi yang asli memang mirip Aulia Sarah.

“Ada (orang) indigo yang bilang katanya Badarawuhi memang wajahnya persis kayak Aulia Sarah. Nah itu yang bikin ganggu. Benaran enggak, sih? Jadi kepikiran bahkan sampai terbawa mimpi,” urai Aulia Sarah.


Berarti Mereka Nonton KKN

Aulia Sarah. (Foto: Dok. Instagram @owliasarah)
Perbesar
Aulia Sarah. (Foto: Dok. Instagram @owliasarah)

Ditemui Showbiz Liputan6.com di MD Place Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022), kini ia lebih dikenal sebagai Badarawuhi alias sang penari dan bukan lagi Aulia Sarah. Yang ini pun tak membuatnya berkecil hati.

“Aku bersyukur sih, senang orang-orang panggil aku bukan nama asli tapi mereka notice: Oh, Badarawuhi. Berarti mereka nonton KKN,” ungkapnya seraya berterima kasih kepada Awi Suryadi dan Manoj Punjabi.

 


Rekam Jejak 8 Film

Aulia Sarah. (Foto: Dok. Instagram @owliasarah)
Perbesar
Aulia Sarah. (Foto: Dok. Instagram @owliasarah)

Kesuksesan KKN di Desa Penari sangat penting bagi Aulia Sarah yang membangun karier di layar lebar sejak 2008. “Ini film pertamaku di MD Pictures. Happy banget. Aku tuh main film dari tahun 2008, dari peran-peran kecil,” kenangnya.

“Terus sampai sekarang main film KKN kalau ditotal sekitar delapan film. Dari semua film itu, baru ini yang tembus lebih dari sejuta penonton bahkan 9,2 juta. Aku happy banget dan bangga,” pungkas Aulia Sarah menahan haru.

infografis journal
Perbesar
infografis journal 5 Film Horor Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya