Anak Jadi Sumber Kekuatan Dewi Perssik Hadapi Perceraian dengan Angga Wijaya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 23 Jun 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 23 Jun 2022, 18:00 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Perbesar
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dewi Perssik kembali diuji. Dia dan sang suami, Angga Wijaya, telah satu bulan pisah rumah dan kini perceraian sedang diproses di Pengadilan.

Angga Wijaya sudah melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dia mendaftarkan perceraiannya pada Senin (20/6/2022).

Tentu ini merupakan hal berat yang harus dilalui Dewi Perssik. Namun dia bersyukur karena sang putra semata wayang, Gabriel, selalu menjadi sumber kekuatannya.

"Dia malah memberikan kekuatan sama aku. Mama ada aku, mama tetap syuting, mama gembira, mama bahagia, aku sayang sama mama," kata pemilik Goyang Gergaji itu dikutip dari KH Infotainment, Kamis (23/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Perhatian

Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Perbesar
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Gabriel bersikap lebih manis kepada sang ibu. Dewi Perssik mengatakan bahwa sang putra selalu memberi perhatian-perhatian kecil.

"Kalau aku pulang kerja sekarang ditanya, 'Mama mau makan apa'. Terus tiba-tiba tempat tidur dibersihin sama dia. Terus tidur di sebelah. Aku jadi senang alhamdulillah," ujarnya.


Pertengkaran

Menurut Dewi Perssik, pertengkaran dalam rumah tangga adalah hal yang lumrah terjadi. Namun semua kembali pada kesiapan tiap individu dalam menghadapi cobaan tersebut.

"Dalam rumah tangga berantem itu pasti, enggak mungkin enggak. Tapi di sini intinya kita siap untuk diuji," tuturnya.


Pernikahan

Diketahui Angga Wijaya dan Dewi Perssik menikah pada 10 September 2017. Selama ini, hubungan keduanya terbilang cukup harmonis sehingga kabar perceraian mengejutkan warganet.

Infografis Bank Dunia Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global Bakal Terjun Bebas. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Bank Dunia Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global Bakal Terjun Bebas. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya