Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Garis Cinta Tayang Kamis 23 Juni 2022 Pukul 14.00 WIB

Simak sinopsis sinetron Garis Cinta tayang setiap siang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Garis Cinta tayang setiap siang. Citra sedang menyebrang jalan, Cika langsung menancap gas. Citra shock ketika dia tahu ada mobil yang mau menabrak dirinya.

Drama di SCTV ini makin seru. Cika langsung membuka kaca mobil. Cika langsung senyum puas sambil bilang, “Hay ka Citra…”. Citra shock, “Cika…?”. Cika bilang, “Hay Cit… gue denger lo mau jadi model ya?, emang lo nggak malu?”.

Sementara itu, Andra bersama Nenden pulang. Ibu Ratna melihat Nenden pulang bersama Andra, dia shock, “Kok kamu pulang bareng sama Andra? Emang kamu temenin Andra kerja?”.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 14.00 WIB setiap hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Jatuh

Tiba-tiba pandangan Andra mulai gelap. Dia langsung jatuh. Nenden panik, Ibu Ratna juga panik. Ibu Ratna langsung bertanya, “Andra kamu kenapa?”. Tapi Andra masih nggak sadar.

Malamnya, Citra sedang membuat nasi goreng di warung. Tiba-tiba ada mobil mewah berhenti di depan warung nasi goreng. Saat itu Pak Rustam turun dari dalam mobil.

3 dari 3 halaman

Dalam Hati

Begitu Citra melihat itu Pak Rustam, dia langsung shock. Dalam hati Citra, “Itukan Pak Rustam yang kesini sama Ibu waktu itu, mau ngapain dia kesini?”. Pak Rustam berjalan menghampiri Citra.

Di tempat lain, Boby dan Reyhan duduk di cafe. Boby langsung pesen 1c appucino dan 1 espresso. Boby tersenyum penuh rencana, lu gak akan bisa mempermainkan gw, karena malam mini, lu bakal pergi selamanya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini