Sukses

Regina Ivanova Dikaruniai Anak Pertama Bernama Nathaniel Luigi Jayadi, Ini Artinya

Regina Ivanova dikaruniai anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Regina Ivanova kini telah menyandang status sebagai seorang ibu. Istri Lucky Jayadi telah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki di RS Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur.

Hal ini disampaikan langsung oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol ini melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengungkap nama sang putra.

"NATHANIEL LUIGI JAYADI 👶🏻 22.06.22 / 8:24am," tulis Regina Ivanova di Instagramnya pada Kamis (23/6/2022).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto berasama sang buah hati dan suaminya. Dia masih mengenakan pakaian operasi. Kebahagiaan begitu terpancar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Nama

Masih dalam unggahan yang sama, Regina Ivanova mengurai arti nama sang buah hati. nama Nathaniel Luigi Jayadi mengandung makna yang indah

"Nathaniel adalah nama pemberian alkitabiah yang berasal dari bahasa Ibrani (Netan'el), yang berarti Tuhan/El telah memberikan atau Hadiah Tuhan/El," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Arti Menyeluruh

Sementara Luigi adalah nama untuk laki-laki asal Italia yang berarti prajurit terkenal. Luigi juga gabungan dari nama Regina dan Lucky.

"Jadi Nathaniel Luigi artinya pemberian Tuhan untuk Papa Lucky & Mama Gina," tuturnya.

Ucapan dari rekan selebritas pun mengalir deras di kolom komentar Instagram Regina. Mereka memberi selamat dan turut mendoakan.

4 dari 4 halaman

Respons

"Congratulations kak Regina, hubby & baby Luigi," kata Ardina Rasti.

"Selamat Regina & suami!!! Welcome to the world baby Luigi!" ucap Andien Aisyah.

"Welcome to the world Nathaniel 😍😍😍 selama yaaa kaaa ♥️ Big Hug!!" kata Asmirandah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini