Sukses

Lee Min Ho Ultah ke-35, Tenggelam dalam Lautan Hadiah dari Penggemar

Kata warganet, level kado ultah Lee Min Ho memang beda.

Liputan6.com, Jakarta Selamat ulang tahun, Lee Min Ho! Ya, aktor kondang Korea Selatan ini memasuki usia 35 tahun pada Rabu (22/6/2022). Menyambut hari spesial ini, sang bintang The Heirs membagikan sejumlah foto-foto terbaru di akun Instagram pribadinya

Dalam foto pertama, ia berpose bersama kue ultahnya dengan balon “Happy Birthday” yang menempel di dinding.  Kue ultahnya terlihat imut dengan hiasan dinosaurus, hiasan selamat ultah, dan lilin warna pelangi di tengah.

Dengan nama besar Lee Min Ho, tentu saja banyak penggemar yang ingin ikut merayakan bersama sang bintang. Salah satu jalannya, dengan mengirim kado ke kantor agensi.

Foto bingkisan dari penggemar ini juga dibagikan sang bintang Pachinko di unggahan terpisah.  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado yang Menggunung

Dalam foto ini, terlihat bahwa kado yang diterimanya begitu penuh dalam satu ruangan. Bahkan dalam satu foto, badan Lee Min Ho terlihat imut jika dibandingkan dengan tumpukan bingkisan, kue, buket bunga, hingga balon yang memenuhi ruangan. 

"Thx minoz im so happy today 😘😘🥰🥰 go to space🔥," tulisnya dalam caption foto ini.

3 dari 4 halaman

Levelnya Beda

Unggahan Lee Min Ho ini langsung disambut meriah penggemar. Tak cuma di kolom komentar di Instagram, tapi juga di platform Twitter. Tak sedikit yang mengomentari banyaknya kado yang diterima Lee Min Ho. 

"Kado ultah Lee Min Ho dari penggemar tiap tahun levelnya memang beda," kata seorang pengguna Twitter. "Lihat jumlah kadonya, Minho layak mendapatkan semua cinta ini," ujar yang lain. 

 

4 dari 4 halaman

Happy Birthday, Tan!

Tentu saja ia juga menerima banyak ucapan selamat ultah dari warganet. Menariknya, ada sejumlah pesohor Indonesia yang ikut serta memeriahkan. "Semoga suka ya bang, yg di pojokan tuh," kata influencer Tanah Air Raden Rauf. 

Asmirandah juga ikut berkomentar. "Happy birthday tan #eh," tulis istri Jonas Rivanno ini, memanggil Lee Min Ho dengan nama karakternya di The Heirs.

Happy Birthday, Lee Min Ho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.