Sukses

Dewi Perssik Sebut Cerai dari Angga Wijaya Keputusan Final, Akan Bongkar Semua Fakta di Sidang Perdana

Di depan para jurnalis, Dewi Perssik janji akan hadir di sidang perdana perceraian dengan Angga Wijaya. Ia akan membongkar semua fakta rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Dewi Perssik cerai menggema. Angga Wijaya mendaftarkan perceraian dari Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Si Goyang Gergaji sudah tahu digugat cerai suami.

Kepada awak media, ia mengaku sudah pisah rumah selama berminggu-minggu. “Sebulanan ya? Kayaknya sebulanan deh,” aku bintang film Tali Pocong Perawan dan Tiren.

Pisah rumah sebulan diakui Dewi Perssik membuat komunikasinya dengan sang suami merenggang. Ia bahkan lupa kapan terakhir kali komunikasi dengan Angga Wijaya.

“Enggak sih, enggak ada komunikasi. Aku juga sudah lupa. Apa aku harus jawab?” ujar Dewi Perssik. Setelahnya, bintang sinetron Mimpi Manis ditanya soal penyebab perceraian dan rasa cinta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Sayang?

“Ya rasa sayang rasa cinta... Mbak aku sekarang tanya sama mereka yang bercerai, ada rasa sayang enggak sama istrinya?” katanya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (22/6/2022).

Ini bukan kali pertama Dewi Perssik cerai. Sudah dua kali ia gagal berumah tangga, yakni dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Dengan dua mantan suaminya, Dewi Perssik kini berteman baik.

3 dari 4 halaman

Keputusan Final

Banyak yang menyayangkan, rumah tangga Dewi Perssik kini di ujung tanduk. Namun, ia menyebut ditalak cerai suami adalah keputusan final dan ia siap menghadapi perceraian ketiga.

“Ya (keputusan final),” jawab Dewi Perssik ringkas. Bahkan, ia berjanji akan hadir di sidang cerai perdana. Dewi Perssik akan membongkar semua fakta soal kondisi rumah tangganya.

 

4 dari 4 halaman

Aku Akan Membuka Semua

“Oh ya dong aku akan membuka semua nanti. (Saya) akan hadir (di persidangan pertama),” ungkap pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1985. Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik tak terima dibilang diceraikan karena terlalu mengatur suami.

“Mengatur? Netizen kan lebih tahu kita ya? Dan mereka juga tidak tinggal 24 jam sama kita. Kalau aku sih sudah melaksanakan kodrat aku sebagai perempuan ya,” Dewi perssik membantah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.