Sukses

Sudah Sebulan Dewi Perssik dan Angga Wijaya Pisah Rumah

Dewi Perssik dan Angga Wijaya sedang menghadapi proses perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik kembali berhadapan dengan jurang perceraian. Seperti diketahui, Angga Wijaya telah mengajukan permohonan talak cerai atas wanita yang telah lima tahun dinikahinya.

Sebelum permohonan cerai talak dilayangkan, hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang tidak baik. Keduanya juga sudah pisah rumah untuk waktu yang cukup lama.

"Sebulanan ya, kayaknya sebulanan. Enggak ada komunikasi," kata pelantun "Mimpi Manis" itu dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Menurutnya, pertengkaran dalam rumah tangga adalah hal yang lumrah terjadi. Namun semua kembali pada kesiapan individu masing-masing untuk menghadapi cobaan tersebut.

"Dalam rumah tangga berantem itu pasti, enggak mungkin enggak. Tapi di sini intinya kita siap untuk diuji," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lakukan yang Terbaik

Selama lima tahun berumah tangga, Dewi Perssik juga merasa sudah melakukan tugasnya dengan baik sebagai seorang istri.

"Aku selama ini sudah melaksanakan tugas aku sebagai seorang istri, aku tidak keluar dari koridor syariat agama aku. Jadi ketika aku dicerai ya aku menerima," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Diceraikan?

Dalam salah satu program acara, Dewi Perssik mengaku tak tahu menahu apa penyebab dirinya diceraikan oleh sang suami.

"Dia yang tahu, saya enggak tahu. Karena aku merasa sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini," jelasnya di acara Pagi Pagi AMbyar, Rabu (22/6/2022).

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Perceraian

Angga Wijaya sudah melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dia mendaftarkan perceraiannya pada Senin (20/6/2022).

Diketahui Angga Wijaya dan Dewi Perssik menikah pada 10 September 2017. Selama lima tahun membina rumah tangga keduanya belum juga dikaruniai momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.