Sukses

Raisa dan Hesti Purwadinata Berlaga di Vindes Sport Tepok Bulu, Taufik Hidayat Dipinang Jadi Komentator

Ini bukan laga bulutangkis ganda putri biasa. Raisa bersama partner melawan Hesti Purwadinata dan rekan. Komentatornya enggak kaleng-kaleng: Taufik Hidayat.

Liputan6.com, Jakarta Duet maut Vincent dan Desta alias Vindes tak henti bikin heboh masyarakat Indonesia. Rabu (22/6/2022), keduanya mengumumkan ajang Vindes Sport Tepok Bulu spesial dengan pertandingan pembuka bulutangkis ganda putri.

Ini bukan sembarang ganda putri karena ada Raisa Andriana dan Hesti Purwadinata yang akan berlaga. Laga tim Raisa versus tim Hesti akan dikomentari Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat, dan Coach Justin.

“Jadi nanti di partai pembuka akan ada Raisa berpasangan dengan siapa melawan Hesti berpasangan dengan seseorang. Nanti akan kita rilis informasi detailnya cuma (sekarang) masih rahasia karena ini masih nego,” kata Desta.

CEO Vindes Media, Vincent Rompies menjelaskan, pertandingan ini akan digelar di Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta dan disiarkan langsung di kanal Youtube Vindes pada Minggu (3/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arena Warga

“Selain itu, kami bikin kegiatan sosial Arena Warga yang mengajak warga membuat lapangan sekreatif mungkin, untuk meningkatkan kembali semangat olahraga, terutama bulutangkis,” kata Vincent Rompies dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Kegiatan sosial #ArenaWarga diharapkan meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong, dan kekeluargaan masyarakat Indonesia di tengah era digital.

3 dari 4 halaman

Mengapa Bulutangkis?

Edisi Tepok Bulu adalah rangkaian Vindes Sport yang ketiga setelah pertandingan ping pong Desta versus Onadio Leonardo dan disusul Abdel Achrian di jilid kedua. Dipilihnya bulutangkis bukan tanpa alasan.

Cabang olahraga ini populer di mata masyarakat dan konsisten mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Terbaru, pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang membawa pulang medali emas Olimpiade Tokyo tahun lalu.

 

4 dari 4 halaman

Menginspirasi Orang

“Kami ingin menghasilkan pertunjukan dan aktivitas yang menginspirasi orang-orang untuk lebih aware dengan olahraga, khususnya bulutangkis,” Vincent Rompies menambahkan seraya menjanjikan Vindes Sport Tepok Bulu bakal lebih meriah.

Selain laga Raisa dan Hesti Purwadinata, ada penampilan Ardhito Pramono, keseruan dari podcaster bareng content creator, booth merchandise, hingga beragam gim seru. Tiket bisa diakses mulai 24 Juli 2022 jam 19.00 di situs resmi Vindes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.