Sukses

Melukis Refal Hady, Angela Lee Janji Bakal Naik ke Lantai 1 - 30 Tanpa Lift Bila Dimention

Angela Lee, kembali melukis wajah salah satu selebritas Tanah Air. Kali ini ia ingin dimention oleh Refal Hady.

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee kembali memperlihatkan kemahirannya dalam melukis wajah seseorang. Kali ini ia menggambar wajah Refal Hady.

Dengan keluwesan tangan Angela Lee, tampak lukisan tersebut mirip dengan wajah asli pria bernama asli Reza Fahlevi Alhady.

Video saat wanita yang dikenal sebagai Barbie Jowo ini diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (22/6/2022). Dalam rekaman tersebut tertulis "Gambar jodo sendiri XGambar jodo orang" yang dicentrang untuk menyatakan kebenarannya.

Dalam keterangannya, wanita bernama asli Angela Charlie ini pun menanyakan Refal Hady merupakan jodohnya siapa?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Klarifikasi

Angela Lee, yang pernah mengabarkan bahwa ia telah berpisah dengan suaminya ini pun meminta klarifikasi langsung dari bintang film Galih dan Ratna ini.

"Jodo siapa sih ini? @refalhady tolong klarifikasinya mas," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Janji

Tentu saja pertanyaan yang diajukan Angela Lee tersebut tak main-main. Bahkan, ia bikin janji, dan akan diwujudkannya bila mendapat jawaban dari Refal Hady.

"Kalo sampe di mention , aku auto naik lante 1 sampe 30 jalan kaki ga pake lift😅😀😃#refalhady," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan kali pertama Angela Lee melukis wajah-wajah selebritas Tanah Air. Sebelumnya ia juga pernah melukis wajah Ariel NOAH, Fuji, Nikita Mirzani, Nagita Slavina dan lainnya.

Tak hanya itu, ia juga pernah melukis para tokoh dan pejabat Indonesia seperti Sandiaga Uno, R.A Kartini hingga Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.