Raffi Ahmad Bikin Bisnis Kos-kosan, Alasannya Anak Kos Akan Dijadikan Influencer

Oleh Aditia Saputra pada 22 Jun 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 22 Jun 2022, 19:00 WIB
[Bintang] Bisnis baru Raffi Ahmad
Perbesar
"Aku yakin. Ya alhamdulillah sejauh ini bisnis aku jalan semua. Ga ada yang gagal, amit-amit," ujar Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat mengungkap keinginannya untuk membangun bisnis kos-kosan. Bahkan, dirinya mengundang orang-orang untuk menempati kosan-kosannya dan berjanji bakal dijadikan influencer.

Raffi Ahmad sepertinya masih belum puas dengan beberapa bisnis yang tengah dijalaninya, mulai manajemen artis hingga klub sepak bola. Kini, suami Nagita Slavina mulai melebarkan usahanya.

"Gue mau buka kos-kosan! Yang ngekos bakal gue jadiin influencer!!! Mau gabung???!!!" tulis Raffi Ahmad belum lama ini.

Tanpa memberikan syarat khusus, Raffi Ahmad menawarkan bisnisnya tersebut kepada siapapun yang berminat menjadi influencer.

"Mau gabung???!!!" tambahnya.

"GASS!!... Siapa yang mau??👊⚡," sambungnya dalam keterangan yang ditulisnya.

 


Rumah Dua Lantai

Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Perbesar
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Raffi Ahmad juga diketahui telah memiliki sebuah rumah berlantai dua dengan halaman yang sangat luas. Hal ini terlihat dari unggahan Raffi dengan Nagita yang terlihat berfoto di depan rumah tersebut.

Dari unggahan itu, terlihat rumah tersebut memiliki pekarangan luas yang sangat terawat. Selain itu, rumah mewah tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga meminta pendapat netizen tentang peruntukkan rumah tersebut.

"Hmmmm ... Enaknya Diapain ya rumah ini?" tulis Raffi Ahmad.

 


Heboh

Raffi Ahmad (Foto: YouTube)
Perbesar
Raffi Ahmad (Foto: YouTube)

Belakangan diduga kalau rumah itu bakal dijadikan kos-kosan oleh Raffi dan Nagita. Begitu Raffi Ahmad mengumumkan rumah itu bakal dijadikan kos-kosan, warganet pun langsung memberikan reaksi heboh.

Beberapa selebriti bahkan mengaku mau ngekos disana. Mereka juga memuji metode promosi yang dilakukan Raffi untuk menggaet penyewa.

 


Alasan Raffi Ahmad

Kos-kosan Influencer Raffi Ahmad
Perbesar
Kos-kosan Influencer Raffi Ahmad

Ternyata kos-kosan yang dimaksud oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu merupakan sebuah series yang dibuatnya bersama dengan salah satu bank plat merah tanah air.

"Ini program yang keren banget dari BNI dan Rans Entertainment dalam rangka HUT BNI ke-76," kata Raffi Ahmad mengutip dari tayangan RANS Entertainment.

 


Cerita

Kos-kosan Influencer ini menceritakan sosok Brandon, pria 24 tahun yang lahir di Tasikmalaya Jawa Barat. Brandon memiliki orang tua yang bekerja sebagai rentenir perabot rumah tangga. Brandon juga memiliki seorang kakak yang berprofesi sebagai asisten dokter gigi di daerahnya.

Orang tua Brandon sendiri berharap anaknya bisa bekerja dan menghasilkan banyak uang. Brandon juga diketahui selalu dibanding-bandingkan dengan sang kakak sehingga membuatnya mudah minder apalagi soal asmara. Tetapi di sisi yang lain Brandon memiliki public speaking yang bagus dan dia tuangkan di konten media sosialnya sejak masa kuliah di jurusan komunikasi.

Brandon sendiri diceritakan pernah bekerja di sebuah agency sebagai Personal Asistant (PA). Brandon tinggal di kost-kostan dengan berbagai macam karakter dan profesi. Di sana Brandon menemukan konten yang membuatnya viral.

Di tengah keviralan Brandon ternyata banyak hal yang juga membuat Brandon hampir menyerah, tanggung jawab terhadap konten, ketenaran yang hampa, dan kehilangan orang-orang terdekat. Brandon bukan lagi penghuni kost-kostan influencer yang di kenal tetangga kamarnya.

Dia pun dihadapkan pada dua pilihan mau maju mengejar cita-citanya atau bertahan dengan penguni kost-kostan influencer yang lainnya.

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Perbesar
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya