Sukses

Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Ini 5 Potret Mereka Saat Masih Mesra

Dewi Perssik digugat cerai suaminya, Angga Wijaya, pada 20 Juni 2022 kemarin. Berikut 5 potret mereka saat masih mesra.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Dewi Perssik. Penyanyi dangdut asal Jember ini digugat cerai sang suami, Angga Wijaya. Kepada awak media, pengacara Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik, membenarkan Angga Wijaya telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Hingga saat ini, pernikahan mereka belum dikaruniai keturunan. Sebelum dengan Angga, pemain film Paku Kuntilanak menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Kabar keretakan rumah tangga Angga dan Dewi Perssik ini tergolong mengejutkan. Pasalnya, hingga beberapa bulan terakhir Angga masih kerap mengunggah foto bersama Dewi Perssik.

Angga dan Dewi bertemu saat syuting sebuah sinetron, di mana Angga berperan sebagai adik dari karakter yang dimainkan Dewi Perssik. Dari situ, Dewi menawarkan Angga untuk menjadi manajernya.

Hubungan mereka makin dekat hingga berlanjut ke jenjang pernikahan. Berikut 5 potret mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi milik Angga Wijaya, Rabu (22/06/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Liburan

Hingga semester pertama 2022, Angga masih kerap mengunggah foto bersama pelantun "Bintang Pentas." Maret 2022, Angga dan Dewi menghabiskan liburan bersama di Pulau Bali. Keduanya pun bergaya mesra dalam berbagai kesempatan.

3 dari 7 halaman

Putih

Kekompakan terpancar dalam unggahan foto liburan Angga dan Dewi di Bali, Maret 2022. Keduanya memakai busana dengan warna senada, yakni putih. Tampak Angga memeluk bintang sinetron Mimpi Manis dari belakang.

4 dari 7 halaman

Alam

Dewi dan Angga terlihat mengunjungi salah satu tempat wisata dengan pemandangan alam yang menawan. Dalam potret yang diunggah pada Februari 2022, keduanya tampak berangkulan hangat.

5 dari 7 halaman

Wisata

Tak hanya sebagai artis, bintang film Tali Pocong Perawan juga memiliki sejumlah bisnis. Salah satunya tempat wisata yang terletak di kota Subang, Jawa Barat. Beberapa kali Angga mengunggah foto bareng Dewi saat berkunjung ke tempat wisata ini.

6 dari 7 halaman

Terindah

Hingga artikel ini dibuat, foto terakhir di laman Instagram Angga yang menampilkan Dewi diunggah pada 23 Mei 2022. Diduga sebuah foto lama yang diambil saat keduanya berlibur ke luar negeri. “Yg terindah ❤️ @dewiperssik9," tulisnya.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.