Sukses

5 Potret Pernikahan Maddy Slinger, Bintang FTV Berusia 16 Tahun Diperistri Isman Kurniawan

Bintang FTV Pintu Berkah, Maddy Slinger menikah di usia 16 tahun. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Maddy Slinger. Bintang FTV Pintu Berkah ini telah mengakhiri masa lajang. Maddy menikah di usia yang terbilang muda, 16 tahun. Maddy dipersunting aktor Isman Kurniawan.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Maddy pada Selasa (21/06/2022). Perempuan kelahiran 20 Oktober 2005 ini mengunggah sejumlah foto pernikahan dengan Isman Kurniawan. Dari unggahan lawas terungkap bahwa pasangan ini telah resmi menikah pada 26 Mei 2022 kemarin.

Konsep pernikahan yang diusung Maddy dan Isman adalah modern internasional. Maddy tampak anggun mengenakan gaun pengantin klasik warna putih. Sementara Isman terlihat gagah dalam balutan tuksedo warna hitam.

Maddy tergolong baru dalam industri hiburan. Namanya cukup mencuri perhatian ketika menjadi pemeran utama Vidio Original Series: Scandal, bersama Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil dan Cinta Brian. Maddy juga pernah bermain sinetron episodik seperti Karma The Series dan Jodoh Wasiat Bapak. Berikut 5 potret pernikahan Maddy Slinger yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (22/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Surga

Maddy mengunggah sejumlah foto pernikahan di laman Instagram pribadinya. Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini juga menuliskan caption puitis.

“Bagaimana aku bisa berhenti berdoa jika melihatmu saja serasa seperti surga,” tulis Maddy dalam bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

Cinta

Pada unggahan berbeda, Maddy juga menumpahkan kebahagiaannya lewat kalimat romantis. “Dan sekarang hanya tiga hal ini yang tersisa: keyakinan, harapan, dan cinta. Tapi yang terhebat adalah cinta,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

4 dari 7 halaman

Tatapan

Sejumlah pose romantis ditunjukkan Maddy dan Isman dalam foto pernikahan yang diunggah. Terlihat Maddy dan Isman saling bertatapan penuh cinta. Romantis banget.

5 dari 7 halaman

Ucapan

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar Maddy. Sejumlah rekan artis juga memberikan selamat. “Congratsss Maddy,” tulis aktris Nadila Ernesta. Ucapan juga diberikan mantan atlet Nathan Sulistyo, pesinetron Amec Aris dan artis cilik Radja Nasution.

6 dari 7 halaman

Pesona

Sejumlah warganet juga memberikan pujian terhadap pasangan Maddy dan Isman. “Dari kecil ikut² lomba maddy emang cantik...beruntung sekali suaminya jg ganteng😍😍😍 suka liatnya,” salah satu bunyi komentar. Selamat menempuh hidup baru, Maddy Slinger dan Isman Kurniawan.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.