Sukses

Reaksi Hotman Paris Soal Razman Arif Nasution Ngaku Pernah Jadi Kuasa Hukum Budi Gunawan: Aduh Malunya

Perseteruan Hotman Paris dan Razman Arif Nasution belum usai. Kali ini ia kirim "serangan balik" soal kabar Razman pernah jadi pengacara Budi Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dikabarkan ribut dengan petugas keamanan dan mendatangi kedai Kopi Johny milik Hotman Paris, kini sejumlah media mewartakan Razman Arif Nasution mengaku pernah memperkuat tim kuasa hukum Kepala Badan Intelijen Negara RI, Budi Gunawan.

Kabar ini menyebar dan sampai ke telinga Hotman Paris dan tim kuasa hukum Sang Jenderal. Bantahan keras telah dilayangkan dari pihak Budi Gunawan sementara Hotman Paris tak habis pikir kala mendengar kabar ini.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, ia mengunggah surat kuasa yang menerangkan Budi Gunawan sebagai pihak pertama alias pemberi kuasa. Dalam surat itu, Budi Gunawan memberikan kuasa kepada tim yang diperkuat sejumlah nama.

Di antaranya, Brigjen Pol Ricky HP. Sitohang, S.H., DR. Maqdir Ismail, S.H., LLM, Yanuar P. Wasesa, S.H., M.H., M.Si., dan Irjen Pol (P) Drs. Aryanto Sutadi, M.H., M.Sc. Maaf, tak ada nama Razman Arif Nasution dalam surat ini.

 

 * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telah Dibantah

Menyertai unggahan surat kuasa ini, Hotman Paris menyebut bahwa tim kuasa hukum Budi Gunawan membantah kabar yang menyebut Razman Arif Nasution salah satu dari mereka.

Razman Nasution ngaku ngaku sebagai kuasa hukun dari Komjen Budi Gunawan! Telah dibantah Tim Kuasa hukum Komjen BG!” tulisnya pada Rabu (22/6/2022) pagi.

3 dari 4 halaman

Aduh Malunya!

Aduh malunya! Itu spandukmu buang aja! Malu maluin! Kok terus menerus di permalukan gini ya,” presenter program layar kaca The Hotman dan Hotroom menyambung.

Terpisah, Ketua Tim Kuasa Hukum Budi Gunawan, Brigjen Pol Ricky HP. Sitohang, S.H., terang-terangan membantah Razman Arif Nasution pernah jadi pengacara Budi Gunawan.

4 dari 4 halaman

Jangan Ngaku-Ngaku

“Saya ketua timnya. Maka saya kaget, lo saya ketua timnya kok ada orang yang mengaku-ngaku ikut dengan tim saya? Inilah yang saya luruskan sekarang, nih,” ungkapnya dalam video wawancara di kanal YouTube Uya Kuya TV, Selasa (21/6/2022).

Ricky kemudian mengirim peringatan keras kepada pihak seberang yang mengaku-ngaku. “Jadi, jangan ngaku-ngaku dalam tim kita. Yang paling apesnya lagi, baik positif maupun negatif jangan dibawa-bawa nama beliau. Apalagi negatif,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.